LiNE buat Jualan Online

Hi, Sobat! jumpa lagi di cerdaskom, jika sebelumnya saya pernah membahas tentang whatsupp  artikelnya ada disini: Whatsupp sebagai media jualan online dan juga pernah bahas tentang BBM lihat disini: BBM Sebagai media jualan Online

Maka kali ini saya ingin berbagi tentang Line Sob!, rasanya tidak asing dengar Line buat Jualan Online, soalnya dah banyak juga digunakan di HP bahkan beberapa HP sudah menyertakan aplikasi ini saat kita membelinya.

Salah satu Tips line yang direkomendasikan!

Langsung pada intinya aja yah sob!, WA, BBM dan LINE pada prinsipnya adalah alat komunikasi yang artinya dapat kita gunakan buat jualan online tujuan utamnya adalah buat berkomunikasi dengan calon pembeli.
Yang menarik ternyata “tidak semua orang suka menggunakan BBM, ada bahkan tidak menggunakan whatsupp malah mereka nanya LiNE”, hal ini beberapa kali pernah saya alami sendiri.

Fitur dan rekomendasi dari LiNE

Selain itu ada hal yang menarik dari LiNE yang dapat sobat manfaatkan, yaitu Fitur Broadcast, kalau kita pernah mengguakan BBM tentu tahu Fitur Broadcast yang fungsinya buat kirim pesan kesemua anggota yang terhubung ke kita, nah Kalau di LiNE fitur ini bisa kirim Teks dan gambar sekaligus bedah dengan BBM yang hanya bisa Teks.

Jadi sesekali bolelah kita Broadcast Jualan kita dengan adanya gambar akan sangat membantu pembeli sehingga hasil broadcast kita kemungkinan dibaca sama mereka.

Saat ini penulis sedang mencoba coba fitur LiNE, sepertinya cukup menarik untuk di coba

Tips LiNE buat Jualan Online:
Semakin banyak alat komunikasi yang kita pakai akan semakin memudahkan produk kita terjual dipasaran, bagaimana cara kita memanfaatkan alat komunikasi tersebut seperti WA, BBM, LiNE dll coba lihat beberapa gambar dibawah ini.

Contoh seseorang memanfaatkan header Fanepage facebook

 Kita lihat contoh diatas cara memperkenalkan line dengan memasang header alat komunikasi di Fanpage facebook, cara ini dapat diterapkan di Toko online juga dengan memasang header yang sama di Bukalapak, Shopee, Tokopedia, dan lain lain sehingga memudahkan seseorang untuk berkomunikasi dengan kita yang otomatis meningkatkan penjualan produk.

Semoga saja artikel ini membantu, tips tambahan bisa dibagikan di kolom komentar yah Sob!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *