Peluang Berjualan Online Tanpa Modal dan Aman

Seiring berkembangnya zaman dan teknologi, semua hal bisa kita lakukan dan wujudkan. Termasuk berjualan online tanpa modal. Saat ini ada sistem penjualan yang tidak mengharuskan kita untuk memiliki modal dan barang jika ingin membuat usaha online kita sendiri. Sistem itu bernama sistem dropship. Apakah sistem dropship itu?

Dropship adalah sistem penjualan berbagai macam barang secara online yang memungkinkan penjual tidak harus memiliki modal dan barang sendiri. Pada sistem dropship penjual memilih beberapa produk dari supplier yang akan dijual dan dipromosikan di media sosial. Saat berjualan dengan sistem ini kita hanya modal foto atau gambar, memberi keterangan lalu mempromosikan dan menjual gambar tersebut di media sosial. Gambar dan foto tersebut kita jual  dengan harga yang sudah kita tentukan dan memiliki selisih harga dengan harga yang ditawarkan supplier ke kita. Selisih harga inilah yang akan menjadi keuntungan kita. Jika ada yang tertarik dengan barang yang kita promosikan, pembeli bisa langsung melakukan transaksi dan kita akan melakukan pemesanan dan pembayaran ke supplier. Enaknya, proses pengemasan dan pengiriman barang tidak perlu kita lakukan sendiri. Pihak supplier akan membantu mengemas dan mengirimkan barang langsung ke konsumen dengan mencantumkan nama kita atau toko online kita sebagai pihak pengirim. Jadi, kredibilitas kita sebagai pengusaha dan penjual online tetap terjaga.

Lalu bagaimana cara kita mendapatkan supplier yang tepat? Saat ini ada banyak sekali situs e-commerce sekaligus supplier yang bagus dan terpercaya. Salah satunya Kudo. Kudo atau Kios Untuk Dagang Online adalah sebuah situs e-commerce yang memberi peluang setiap orang untuk menjadi pengusaha dan memiliki toko online nya sendiri. Untuk mencari barang di Kudo dan menjadi dropshipper, kita harus registrasi untuk menjadi agen Kudo terlebih dahulu. Setelah registrasi kita akan melalui proses verifikasi yang menentukan kredibilitas kita sebagai penjual. Setelah menjadi agen resmi Kudo kita akan dibekali tablet yang dapat membantu proses jual beli barang-barang yang ada di Kudo secara online. Selain menjadi dropshipper, sebagai agen Kudo kita juga bertugas untuk menjadi konsultan dan membantu para konsumen yang menghubungi kita ketika mereka memilih barang yang akan dibeli di Kudo. Selain itu, kita juga akan jadi perantara transaksi, sehingga konsumen Kudo tidak perlu pergi ke bank atau ATM untuk melakukan pembayaran. Selain mendapatkan keuntungan dari selisih harga barang yang kita jual, kita juga akan mendapatkan komisi jika berhasil membantu konsumen Kudo dan memperbanyak pelanggan Kudo.

Jadi, tunggu apalagi, dimana lagi kita cari cara jualan online tanpa modal? Dengan adanya kudo Anda akan menjadi agen Kudo dan menghasilkan uang. Karena Kudo membuat semua orang bisa menjadi pengusaha.