Setidaknya Ada 8 Alasan CR7 Dicintai Sekaligus Dibenci

Siapa tidak mengenal Cristiano Ronaldo? Boleh jadi pemain yang berjuluk CR7 ini menjadi orang paling terkenal seantero jagad raya sekarang ini. banyak orang memujanya sebagai pemain bola penuh dengan talenta dan kehebatan. Tapi banyak pula yang menganggap kehebatan CR7 menjadikanya patut untuk dibenci.

Apalagi ada sejumlah alasan yang bisa membenci CR7 sekaligus juga bisa memcintainya. Bisa karena kehebatanya, bisa pula karena sikapnya. Entah itu di atas lapangan hijau atau kehidupan pribadinya. Dilansir dari situs goldewa.com, berikut beberapa alasan tersebut.

Alasan CR7 Dicintai Sekaligus Dibenci

  • Berbakat

Alasan mengapa CR7 menjadi pemain bola paling dicintai yang pertama adalah karena ia salah satu pemain yang berbakat. Hal itu dibuktikan dengan CR7 yang telah mampu mencetak lebih dari 300 gol dan menerima beberapa penghargaan yang bergengsi. Kuncinya dia selalu menaruh semangat yang luar biasa dalam setiap permainannya.

  • Hebat

Selain berbakat, CR7 juga menjadi sosok ayah yang hebat. Meskipun ia selalu merahasiakan identitas ibu dari sang anak yang bernama Cristiano Ronaldo itu, namun ia dengan bangga menampilkan sang anak ke depan public. So, tak ada yang lebih menarik melihat seorang pria selain sebagai sosok ayah yang hebat bukan.

  • Jiwa Sosial Tinggi

Siapa sangka jika CR7 telah mampu memanfaatkan keberuntunganya untuk sesuatu yang baik. Jiwa social yang tinggi adalah salah satu alasan mengapa pemain real madrid ini sangat dicintai. Ia dikenal sebagai sosok yang dermawan karena sering membantu korban bencana alam ataupun orang-orang yang kurang beruntung.

  • Lajang

Alasan CR7 menjadi sosok paling dicintai yang lain adalah karena ia lajang. Dengan bentuk tubuh yang bagus serta senyum yang menggoda sebenarnya pemain real madrid satu ini dapat dengan mudah mendapatkan kekasih. Ya meskipun ia juga dikenal sebagai seorang playboy dan dikelilingi wanita namun CR7 tetaplah menyandang status lajang. Tapi kabar terbaru menyebutkan, bahwa ia akan segera dengan menikah dengan kekasihnya sekarang ini. apalagi kekasihnya kini telah mengandung.

  • Pamer

Selain ada beberapa alasan CR7 menjadi pemain yang paling dicintai, ternyata di juga paling dibenci karena suka pamer. Meskipun jika dilihat dari prestasi dan juga fisiknya tidak ada alasan baginya untuk tidak memamerkannya. Namun, bukan berarti ia harus suka pamer kan guys?. Atau mungkin ia tidak sengaja sedang pamer dan kitalah yang menganggapnya sebagai pamer?

  • Rekening Bank-nya

CR7 adalah salah satu pemain termahal yakni mencapai 250 juta Dolar Amerika Serikat. Gajinya pun sangat fantastis yaitu 45 juta Dolar Amerika Serikat pertahun. Dan itu menjadi salah satu alasan terbesar mengapa pemain real madrid yang satu ini paling dibenci. Sebab rasanya tidak mungkin bisa mendapatkan uang dengan jumlah segitu banyak dengan bekerja seumur hidup sekalipun.

  • Sombong

Jika dilihat secara fisik memang CR7 adalah sosok yang patut untuk diidamkan oleh semua wanita. Ia bagaikan patung yang sangat gagah. Selain itu CR7 juga sangat percaya diri. Namun, perbedaan percaya diri dan sombong terlihat sangat tipis bukan?

  • Terlalu Banyak Penalti

Alasan mengapa CR7 menjadi pemain real madrid paling dibenci terakhir adalah karena banyak gol yang diciptakannya dari pennalty. Dan hal itu sangat menyebalkan, karena sebagai seorang pemain sekelas real madrid sama sekali kurang elegan.

Nah itulah sejumlah alasan banyak berita bola menyebutkan CR7 bisa dibenci sekaligus juga dicintai. Kamu bagian dari yang mana?