Manfaat Perlindungan Kulit Untuk Tampil Cantik Setiap Saat

Seperti yang kita ketahui bahwa semua orang didunia ini, pasti menginginkan kondisi kulitnya untuk selalu sehat. Terlebih bagi kaum hawa (wanita), yang notabenenya selalu memperhatikan akan kondisi kulitnya tersebut. Dan memang kalau berbicara soal perawatan tubuh, kaum wanita-lah ahlinya dalam merawat tubuh. Selain itu, mereka juga tahu produk-produk mana sajakah yang harus dipilih untuk kosmetik perawatan kulitnya. Salahsatu produk sunblock yang banyak dicari oleh kaum wanita adalah vaseline.

Vaseline sendiri merupakan salahsatu produk kecantikan, yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Berdasarkan hasil survei, 9 dari 10 wanita didunia ini memilih Vaseline sebagai produk andalannya untuk merawat kesehatan kulit. Namun, perlu anda garisbawahi juga bahwa Vaseline tidak hanya berfungsi untuk kesehatan kulit tubuh saja. Ada beberapa manfaat lain yang akan anda rasakan, dari pemakaian vaseline tersebut. Manfaat apa sajakah itu? . Simak ulasan dibawah ini mengenai manfaat dari vaseline :

 

  1. Memperlembut Bagian Telapak Kaki

Anda pun cukup mengoleskan vaseline, pada bagian telapak kaki lalu tutupi dengan kaus kaki, lakukan cara tersebut, sebelum anda tidur. Saat keesokan harinya, niscaya bagian talapak kaki anda akan terasa lebih lembut dan lembab.

  1. Bagus Untuk Kesehatan Bulu Mata

Manfaat yang satu ini belum banyak diketahui oleh para penggunanya, dimana vaseline dapat mempertebal bulu mata. Caranya pun cukup mudah, anda cukup mengoleskannya sedikit pada bagian alis sebelum tidur. lakukan cara tersebut secara rutin, dengan begitu bulu mata anda akan menjadi lebih tebal dan panjang.

  1. Melembutkan Kulit Bagian Sikut

Biasanya kulit bagian sikut sering terabaikan, danmenyebabkan kulitnya tampak mengkerut dan kering. Jika ingin bagian kulit sikutnya halus dan lembut, anda tinggal mengoleskannya pada bagian kulit sikut secara rutin.

  1. Meminimalisir Bibir Pecah-pecah

Kulit bibir yang tampak kering dan pecah-pecah, tentu saja membuat anda risih dan minder jika ada orang lain yang memperhatikannya. Jika anda ingin terhindar dari bibir pecah-pecah, anda hanya cukup mengolesi vaseline secara merata dibagian permukaan kulit bibir “ Tapi awas jangan sampai terjilat ya “.

  1. Bagus Untuk Kesehatan Kulit Wajah

Ini dia salahsatu manfaat yang didambakan oleh wanita diseluruh dunia. Dengan mengoleskan vaseline secara rutin kebagian kulit wajah, niscaya kulit wajah anda akan lebih segar dan tidak kusam. Hal tersebut dikarenkan vaseline, dapat mengangkat kotoran-kotaran pada pori-pori, serta menghilangkan plek-plek hitam pada bagian bawah mata anda.

Itulah beberapa manfaat yang akan anda rasakan, dari pemakaian krim sunblock bernama vaseline. Dengan vaseline, anda tidak perlu bayar mahal hanya untuk sekedar merawat kesehatan kulit. Akhir kata, cukup sekian dan terimakasih.