Siapa Bilang Cara Mengetahui Stalker Instagram Itu Susah

Instagram saat ini boleh dikatakan sebagai sosial media pendatang baru, yang menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Pasalnya, Instagram mampu menarik perhatian para gadgeters di seluruh dunia. Hal ini terbukti dengan banyaknya orang yang mengunduh instagram di smartphone-nya. Terlepas dari hal itu, Instagram benar-benar memberi kesegaran dalam dunia sosial media. Dengan Instagram, anda pun bisa bebas untuk berekspresi.

Selain untuk ajang pamer foto, Instagram juga sering dijadikan untuk ajang bisnis seperti promosi, iklan, dan sebagainya. Biasanya akun yang memiliki jumlah follower terbanyak, akan diburu oleh berbagai perusahaan untuk mempromosikan produknya lewat akun Instagramnya. Selain itu, banyak juga orang yang terkenal dan eksis layaknya seorang artis lewat Instagram, dan biasanya orang yang terkenal lewat Instagram disebut Selebgram. Salah satu orang yang terkenal lewat Instagram alias Selebgram ternama adalah Awkarin.

Terlepas dari semua hal itu, mungkin sebagian besar dari kita termasuk anda ada yang memiliki akun instagram. Tentu saja kita juga tidak ingin ketinggalan zaman, oleh anak-anak hits dizaman sekarang. Dan mungkin juga, diantara kita ada yang ingin tahu siapa sajakah orang lain yang telah mengintip akun instagram kita. Namun kendalanya ada pada kita, dimana kita tidak tahu cara melihat stalker instagram. “ Siapa bilang cara mengetahui stalker itu susah “ Simaklah ulasan dibawah ini :

  1. Kunjungi Play Store kemudian unduh aplikasi Who Viewed my Instagram di smartphone anda.
  2. Selanjutnya anda harus meng-Install aplikasinya di smartphone.
  3. Kemudian buka aplikasi Who Viewed my Instagram, lalu tekan tombol klik Sign in With Instagram.
  4. Setelah itu masuk atau Log in menggunakan akun instagram anda, kemudian akan ada instruksi agar dapat meng-akses akun instagram anda.
  5. Tunggu dalam beberapa detik yang nantinya aplikasi ini akan menampilkan profil orang yang selama ini telah mengintip akun instagram pribadi anda.
  6. Untuk memperbaharui data profil orang yang telah mengintip akun instgram anda, klik tombol Reload / Tap top list.
  7. Setelah selesai menekan tombol Reload, maka secara otomatis aplikasi yang satu ini akan menampilakn data profil orang terbaru yang telah mengintip akun instagram pribadi anda.

Bagaimana, cukup mudah dan simple bukan. Nah bagi anda yang ingin membutikannya sendiri, silahkan unduh aplikasi Whi Viewed my Instagram di smartphone. Semoga aplikasi diatas tadi bermanfaat bagi anda.