Tidak Perlu Koneksi Internet, Begini Cara Main Mobile Legends Offline di Android

Kenapa ponsel bersistem android ataupun ios di sebut sebagai smartphone atau handphone pintar? Tentu banyak alasanya, dan salah satunya adalah karena dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan. Seperti misalnya bermain game, mencari informasi, berbelanja online dan lain sebagainya.

Bermain game menjadi salah satu aktivitas yang paling sering dilakukan oleh para pengguna smartphone. Terlebih lagi sekarang ini telah hadir berbagai macam game baru yang memiliki kualitas permainan yang sangat bagus, dan salah satu yang popular di tahun ini adalah Mobile Legends.

Tentu temen-teman sudah kenal dengan game android tersebut kan? Atau mungkin menjadi game favorit anda? Yup benar sekali, mobile legends memang sekarang ini banyak digilai oleh para pecinta game mobile.

Namun sayangnya, game ini memerlukan koneksi internet untuk memainkannya, sehingga bagi orang yang tinggal di daerah yang kurang stabil jaringan internetnya maka akan kesulitan bahkan tidak bisa memainkan game mobile legends. Lantas apakah ada solusinya?

Namun anda tidak perlu khawatir, pasalnya ada trik atau cara main mobile legends offline tanpa memerlukan internet. Emang bisa? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Cara Bermain Game Mobile Legends Secara Offline

Tidak memiliki kuota untuk bermain game mobile legends? atau jaringan ditempat tinggal anda tidak stabil? Saatnya anda mencoba trik untuk bermain game mobile legends secara offline berikut ini.

  1. Masuk atau login mobile legends anda

Supaya cara main mobile legends offline dapat bekerja, anda harus menyalakan paket data terlebih dahulu. Setelah terkoneksi ke jaringan internet dan paket anda telah hidup, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah login ke mobile legends yang berada di smartphone anda. Anda harus memastikan bahka kuota internet anda masih ada sehingga bisa digunakan untuk masuk ke mobile legends.

  1. Pilihlah custome mode

Apabila anda sudah masuk ke mobile lagends, silahkan geser menu pilihan Ranked dan gantilah dengan ke opsi Custom Mode. Jika langkah ini berhasil maka anda akan dibawa masuk ke sebuah room.

  1. Isilah slot kosong dengan player komputer

Selanjutnya anda bisa membuka slot kosong untuk menjadi tim anda dan tim lawan dengan player komputer. Apabila sudah klik saja mulai.

  1. Matikanlah data

Apabila anda sudah klik mulai, maka anda akan diperintahkan untuk memilih hero layaknya bermain game mobile legends pada umumnya. Terakhir, tinggal menunggu beberapa saat hingga anda berada dalam suatu pertandingan. Dan apabila sudah masuk kepertandingan, silahkan matikan data internetnya sehingga anda bisa bermain mobile legends secara offline tanpa paket internet.

Sangat mudah bukan cara main mobile legends offline? Sekarang saatnya anda mencoba dan rasakan sensasi keseruannya.