Tempat Wisata Indah di Jakarta

Hasil gambar untuk pantai mldspot.com

Kota Jakarta memang terkenal sebagai kota yang ramai akan kepadatan penduduknya sehingga menyebabkan macet yang berkepanjangan. Kota Jakarta juga menyimpan berbagai wisata-wisata bersejarah yang bisa anda kunjungi seperti Monumen Nasional, Kota tua, Museum Fatahillah, dan lain-lain. Selain itu ada juga banyak sekali wisata-wisata rekreasi yang bisa anda kunjungi seperti Dunia Fantasi, Taman Mini Indonesia Indah, dan lain-lain.

Namun, tahukah anda, bahwa dibalik kepadatan kota Jakarta yang penuh polusi, ternyata provinsi ini memiliki segudang wisata pantai yang sangat menarik untuk dikunjungi? Mungkin sebagian dari anda ada yang mengetahui beberapa tempat wisata tersebut, namun tidak semuanya tahu. Nah, berikut ini adalah wisata pantai di Jakarta yang bisa anda kunjungi :

  1. Pantai Ancol. Daerah Ancol merupakan salah satu wahana ikonik Jakarta yang menjadi wajib untuk dikunjungi bagai para penghuni Jakarta. Ancol memiliki beberapa tempat rekreasi yang bisa dikunjungi. Jika biasanya orang-orang selalu memilih Dufan untuk dikunjungi, anda bisa mengunjungi pantai Ancol. Ketika liburan tiba, pantai ini selalu dipenuhi para pengunjung yang berdatangan untuk menikmati sunset yang indah dari pantai.
  2. Pulau Bidadari. Pulau ini merupakan salah satu wilayah dari kepulauan seribu yang bisa ditempuh dari dermaga Marina Taman Impian Jaya Ancol. Di pulau ini, pasirnya berwarna sangat putih dan air laut terlihat biru begitu jernih. Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk sampai ke pulau ini dari Ancol. Di pulau ini, anda bisa melakukan berbagai aktivitas olahraga seperti bersepeda, atau sekedar bermain di pantai.
  3. Pulau Tidung. Pulau ini juga berada di wilayah kepulauan seribu. Pulau ini merupakan tempat wisata yang penuh kedamaian karena terdapat perpaduan pasir putih dan laut yang tenang dari ombak. Pulau ini dibagi menjadi dua yaitu Tidung besar dan tidung kecil. Anda bisa menikmati kedua pulau tersebut sekaligus dengan menyebrangi jembatan yang menghubungkan kedua pulau tersebut.

Itulah beberapa pulau yang wajib anda kunjungi untuk berwisata. Selain itu masih ada banyak pulau-pulau lainnya di Jakarta yang pantainya bisa anda nikmati bersama keluarga, dan kerabat terdekat. Dengan berliburan, tentu kita bisa merehatkan sejenak pikiran kita dari berbagai aktifitas sehari hari. Hal tersebut tentu akan membantu kita refresh dan semangat kembali dalam bekerja bukan? oleh karena itu, ada baiknya kita melakukan refreshing setidaknya 1 bulan sekali. Namun, tentu saja dalam memilih tempat wisata, pastikan di Indonesia ya!