Mengapa Anda Harus Beli Hosting di Niagahoster?

Industri dalam bidang website kini semakin banyak diminati. Bagi Anda yang baru pertama kali terjun ke bidang ini, tentu masih sangat butuh belajar. Anda harus memperkaya pengetahuan dan pengalaman agar anda jadi semakin lebih baik. Mengingat, industri website tak sederhana, melainkan sangat kompleks. Ada banyak sekali bidang yang bisa kamu tekuni di dalamnya. Mulai dari pembuat website, penyedia domain, penyedia hosting, desain tema website dan lain sebagainya. Meski begitu banyak yang bisa ditekuni, tak sedikit pula yang sulit berkembang. Beberapa tahun menjalani bisnis dalam bidang website, tapi perkembangannya boleh dibilang tak ada.

Khusus bagi anda yang bekerja dalam bidang jasa pembuatan website atau anda mengelola website tertentu dan menghasilkan pendapatan dari sana, anda tentu sudah sangat paham tentang betapa pentingnya peran sebuah rumah hosting. Anda juga pasti sudah sangat paham tentang apa itu hosting dan bagaimana memilih penyedia hosting terbaik.

Di Indonesia sendiri, ada beberapa penyedia hosting terbaik yang bisa jadi pilihan. Salah satu yang terbaik dari yang terbaik adalah Niagahoster. Niagahoster menyediakan hosting terbaik dan termurah di Indonesia. Terbaik karena ia memiliki sejumlah dukungan teknis sehingga layanan hosting yang diberikannya menjadi sangat berkualitas. Termurah karena kita bisa membeli hosting sesuai dengan apa yang kita butuhkan dengan budget yang sangat terjangkau. Ada banyak paket di NoagaHoster yang bisa kita pilih.

Niagahoster: Layanan Hosting Terbaik dan Termurah

Spesifikasi dan Harga Hosting di Niagahoster

Nah kalau kita coba petakan, ada sejumlah alasan besar mengapa saya katakan bahwa Niagahoster adalah penyedia layanan hosting terbaik dan termurah di Indonesia. Diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Paket Hosting Murah dan Berkualitas

Hal yang paling saya sukai di Niagahoster ini adalah mengenai bandwidth yang unlimited baik dari paket bayi hingga bisnis. Dengan demikian, kita tidak perlu khawatir ketika pengunjung situs kita mengalami peningkatan yang cukup tajam.

Apalagi jika Anda menggunakan paket pelajar, selain mendapatkan domain secara gratis dari Niagahoster, Anda juga tidak perlu khawatir mengenai disk space. Pasalnya, Anda bisa menyimpan data sebanyak mungkin.

Namun tentu juga, Anda harus memahami bahwa semakin banyak data yang disimpan tentu akan mempengaruhi performa kecepatan situs Anda. Oleh karena itu, ketika data situs dan pengunjung Anda meningkat. Anda harus melakukan upgrade agar pengunjung Anda merasa nyaman dan betah di situs Anda.

  1. Kualitas dari Server atau Skor Uptime

Pertama tentu saja saya tidak bisa mengabaikan nilai sebuah uptime. Kualitas sebuah server dihitung dari seberapa tinggi nilai uptimenya. Semakin tinggi maka akan semakin baik, sementara untuk yang buruk biasanya disebut sebagai downtime. Uptime yang bagus akan menghindari website anda down ketika ada pengunjung yang datang. Rata-rata untuk perusahaan industri, nilai uptime yang dibutuhkan minimal 99,95%. Nah, kalau kamu cari tahu, ada banyak yang punya nilai lebih rendah dari itu. beruntungnya, Niagahoster malah punya nilai sampai 99,99%. Kualitas yang sangat sempurna untuk sebuah uptime hosting. Selain itu, Green Data Center Tier-4 yang sudah sangat canggih dan modern di Jakarta ini, memiliki standar Internasional dan juga merupakan bagian dari Equinix penyedia data center paling baik di Dunia yang memiliki kualitas tinggi dan handal.

  1. Opsi untuk Meng-Upgrade Server

Pada saat pertama kali beli hosting, Saya mencoba menggunakan shared hosting dulu. Shared hosting itu satu server dibagi untuk beberapa pengguna, makanya harganya murah. Di Niagahoster harganya mulai dari 15 ribu rupiah, harga yang sangat terjangkau untuk kamu yang mencoba memulai bermain website. Hosting seperti ini sudah cukup untuk menampung pengunjung 30 ribu lebih tiap harinya.

Nah jika nanti website kamu telah banyak sekali pengunjungnya dan menampung banyak konten, tentu kamu butuh hosting yang unlimited. Tenang saja, di Niagahoster kamu bisa mengupdatenya sesuai dengan kebutuhan kamu. jadi kamu tak perlu takut bila pengunjung telah banyak.

  1. Backup Situs

Perlu kamu tahu, di Niagahoster konten yang kamu update di website telah dibackup. Jadi bila nanti konten kamu hilang atau ada yang sengaja merusak website kamu, kamu masih bisa menemukanya di Niagahoster.

Dari semua itu, yang terpenting Niagahoster menyediakan layanan support selama 24 jam penuh, jadi bila nanti kamu butuh bertanya atau ada masalah apapun, silakan gunakan fitur live chat, tiket atau telepon.

Demikianlah ulasan dalam artikel kali ini mengenai hosting di Niagahoster. Sebetulnya, jika Anda ingin lebih tahu mengenai berbagai alasan para blogger maupun developer website memilih hosting disana. Tentu Anda harus mencobanya sendiri, dan buktikan kenyamanannya!