Manjakan Lidah Anda dengan Sajian Makanan Ringan dari Warung Nagih

Hasil gambar untuk foody.id Warung Nagih

Waktu berkumpul dan nongkrong bersama teman-teman adalah momen paling berharga yang tidak boleh dilewatkan. Maka dari itu, pemilihan tempat nongkrong yang asyik haruslah tepat. Karena kenyamanan berkumpul bersama teman di tempat-tempat tersebut akan menjadikan suasana lebih nyaman dan betah berlama-lama di sama. Tempat nongkrong yang nyaman juga akan membuat para pengunjung berdatangan kembali ke tempat tersebut.

Bagi anda yang berdomisili bogor, ada satu tempat yang sangat unik dan menarik untuk dikunjungi. Yaitu Warung Nagih. Warung nagih merupakan tempat nongkrong yang nyaman untuk dikunjungi. Dengan berbagai macam pilihan makanan yang disajikan, akan membuat lidah ini bergoyang. Menu yang paling banyak dipesan adalah roti bakar keju khasnya, lalu ada nachos yang bisa disantap bersama-sama.

Roti yang dibakar kemudian ditaburi keju parut dan juga susu kental manis, akan membuat mulut merasakan kenikmatan yang tiada banding. Tidak hanya keju, ada juga roti bakar coklat yang diolesi coklat leleh yang manis dan lezat. Tidak hanya itu saja, pilihan toping roti bakar lainnya pun juga beragam sehingga anda akan bingung mau memilih yang mana. Untuk minumannya sendiri ada kopi hangat, kopi susu, dan lain-lain. Ditambah lagi menu es krim pelepas dahaga di kala musim panas melanda.

Ada juga menu indomie yang disajikan dengan unik di sini, yaitu diberi tambahan bumbu dan juga topping lainnya seperti sayuran, dan juga telur. Akan membuat siapa saja betah lama-lama untuk nongkrong di sini. Harga menunya pun sangat terjangkau. Paling mahal anda hanya perlu mengeluarkan uang sebanyak 50.000 rupiah saja sekali makan di sini.

Apabila anda tertarik mengajak serta teman dan juga kerabat anda, anda bisa datang langsung ke area tanah saereal di Bogor. Warung ini berada dekat dengan Stadion Padjajaran Bogor. Dari arah Warung Jambu, masuk saja ke Jalan Jenderal Ahmad Yani. Kemudian setelah melewati Kantor BPJS, anda akan menemukan warung nagih yang berada di pinggir sebelah kiri jalanan. Ketika weekend, warung ini ramai dikunjungi oleh orang-orang sehingga anda harus mendapatkan waiting list ketika berkunjung saat weekend.