5 Tutorial Hijab Jenis Segi Empat Yang Cocok Digunakan Untuk Sehari-hari

Membahas tentang perkembangan tren hijab memang tidak akan ada habis-habisnya, dan tidak akan ada bosan-bosannya. Sebab, perkembangan tren hijab dari tahun ke tahunnya itu semakin menarik saja untuk kita simak. Hal itu pun bisa kita lihat, dimana saat ini banyak sekali jenis dan model hijab yang meberikan warna tersendiri bagi para hijaber. Bahkan seorang muslimah yang tadinya tidak berhijab, kini menjadi berhijab setelah melihat model hijab yang syar’i dan modis.

Tentu saja perkembangan tren hijab ini menjadi nilai positif bagi umat Islam, khususnya bagi seorang muslimah. Dari sekian banyaknya jenis dan model hijab yang ada di pasaran, hijab jenis segi empatlah yang saat ini yang sedang nge-hits dikalangan para hijaber Indonesia. Selain memberikan kesan modis, hijab jenis segi empat ini juga masih memegang unsur Syariat Islam. Tak hanya itu saja, hijab segi empat ini cocok untuk kita gunakan di berbagai kondisi lho. Nah, berbicara soal tutorial hijab, berikut di bawah ini ada 5 cara termudah dalam memakai hijab jenis segi empat yang cocok digunakan untuk sehari-hari :

  • Kreasi hijab segi empat yang pertama ini membutuhkan daleman ciput ninja, yang warnanya berbeda dengan warna hijabnya. Dengan begitu, kamu akan terlihat seperti memakai dua jilbab. Yang pasti, kreasi ini akan menbuatmu semakin terlihat cantik dan menawan.

  • Pada awalnya, gaya turban ini di dominasi oleh hijab model pashmina. Namun, sekarang hijab segi empat ini juga bisa kamu kreasikan untuk gaya turban lho.

  • Kreasi hijab segi empat yang terlihat seperti memakai headband, padahal headbandnya itu merupakan sisa gulungan kain dari hijabnya. Menambahkan bros pada bagian atas telinga akan membuat kamu tampil lebih anggun lagi.

  • Kreasi hijab segi empat berwarna putih polos, yang diberi daleman berupa ninja antem dengan warna yang bertabrakan. Dijamin kamu bakalan terlihat lebih cantik lagi sis.

  • Masih mengusung gaya turban yang dikombinasikan dengan blazer yang warnanya bertabrakan. Tak harus dengan warna yang bertabrakan saja, kamu juga bisa memadupadankannya dengan warna yang selaras. Kreasi hijab segi empat yang kelima ini sangat cocok untuk kamu gunakan ke acara-acara formal.

Itulah 5 cara termudah dalam memakai hijab segi empat yang cocok diggunakan untuk sehari-hari.