Ini Dia Tips Tips Agar Parfum Awet Wanginya

Kepercayaan diri seseorang akan dapat meningkat jika menggunakan parfum, dan itu menjadi keyakinan banyak orang. Terlebih untuk seoseorang yang sedang mencari pasangan hidup, maka penggunaan parfum ini akan dapat membantu meningkatan rasa percaya dirinya pada saat berdekatan dengan seseorang yang disukainya. Penggunaan parfum ini juga dapat menunjukkan identitas diri seseorang dan itu dapat ditentukan dari aroma parfum yang digunakannya. Ada seseorang yang suka dengan aroma parfum yang kalem dan itu bisa menunjukkan jika seseorang itu mempunyai jiwa yang kalem. Dan ada juga seseorang yang suka dengan aroma parfum yang menyengat, dan itu juga bisa menunjukkan jika orangĀ  itu suka sesuatu yang glamour.

Pastinya seseorang yang menggunakan parfum itu ingin agar parfum yang digunakannya itu awet wanginya. Lalu bagaimana cara agar parum wangi sepanjang harinya? Berikut tips tips agar parfum awet wanginya diantaranya yaitu :

  • Digunakan Pada Area Tubuh Yang Panas

Agar wangi parfum itu awet maka semprotkan parfum itu pada area tubuh yang panas. Beberapa bagian tubuh yang panas itu seperti bagian lipatan siku tangan, pergelangan kaki, dan bagian lipatan dalam lutut. Dari ketiga bagian tersebut yang akan jarang sekali tersentuh parfum adalah bagian dalam lipatan lutut. Padahal bagian dalam lipatan lutut ini bagian tubuh yang hangat karena disinilah sirkulasi darah akan naik keatas, sehingga akan menyebabkan efek wangi parfum akan lebih tahan lama jika dibadingkan dengan disemprotkan pada bagian depan badan.

  • Digunakan Pada Area Rambut

Area rambut juga merupakan area yang jarang disentuh parfum karena banyak orang yang belum mengetahui jika wangi parfum akan awet jika disemportkan pada area rambut. Tetapi yang perlu diperhatikan adalah jangan menyemprotkannya secara langsung pada area rambut. Tetapi caranya adalah dengan menyemprotkan parfum itu kesisir baru rambut disisir dengan sisir yang sudah disemprot parfum itu. Wangi parfum akan awet dirambut karena rambut ini fiber, serat inilah yang akan dapat membuat wangi parfum tahan lama.

  • Tidak Menggesek Gesekkan Parfum

Agar wangi parfum juga bisa tahan lama maka pada saat parfum itu sudah disemprotkan pada pergelangan tangan maka jangan digesek gesekan. Karena jika parfum itu digosokkan maka akan hilangnya kualitas terbaik dari parfum sehingga wanginya tidak akan tahan lama. Pada saat digesek gesekkan maka aroma parfum yang disemprotkan pada tubuh akan hilang.

Itulah tips tips agar parfum awet wanginya. Dengan mengikuti ketiga tips diatas maka bisa dipastikan aroma parfum akan awet sepanjang hari, sehingga kita akan merasa percaya diri sepanjang hari didalam menjalankan aktivitas sehari hari.