Begini Nih Cara Agar Kamu Bisa Bermain PUBG Mobile di Perangkat PC Tanpa Emulator

Daftar Urutan Rank/Pangkat PUBG Mobile Terlengkap

PUBG Mobile merupakan salah satu game mobile yang paling di tunggu-tunggu oleh para gamers diseluruh dunia. Dan seperti yang kita ketahui, bahwa PUBG Mobile ini baru saja dirilis secara resmi di Indonesia. Tentu saja hal itu merupakan kabar yang menggembirakan bagi para gamers di seluruh Nusantara. Meski baru saja dirilis, namun PUBG Mobile ini mampu menyihir jutaan gamers. Pada mulanya, game besutan develover Tencent Games ini hanya dapat di mainkan pada perangkat ponsel android saja. Namun dengan satu catatan, bahwa ponsel android tersebut harus memiliki spesifikasi yang gahar. Pasalnya, hal itu demi mendapatkan kenyaman dan kelancaran, agar tidak terjadi lag saat memainkan PUBG Mobile.

Seiring dengan berjalannya waktu, kini PUBG Mobile dapat di mainkan pada perangkat PC alias komputer. Akan tetapi, untuk bisa bermain PUBG Mobile di PC harus melalui emulator seperti Nox Player dan BlueStacks. Menurut kabar yang beredar, kini kamu bisa bermain PUBG Mobile di PC tanpa harus menggunakan Nox Player maupun BlueStacks. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi tentang cara main PUBG Mobile di PC tanpa emulator, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini :

  1. Hal pertama yang harus kamu lakukan, yakni lakukan instalasi terlebih dulu pada aplikasi yang bernama Tencent Gaming Buddy. Ukuran filenya juga tidak terlalu besar, yakni hanya sekitar 8 MB saja.
  2. Jika intalasi yang pertama sudah selesai, maka akn muncul menu pop-up user account control. Setelah itu klik tombol Yes, untuk melanjutkan ke tahap berikutnya.
  3. Setelah itu akan muncul icon PUBG Mobile, lalu kamu klik tombol install dan pilih customize untuk mengganti direktorinya.
  4. Selanjutnya Tencent Gaming Buddy akan melakukan proses instalasi selama 5 menit saja. Jika sudah demikian, silahkan klik lagi tombol start.
  5. Setelah proses download resourcenya selesai, maka akan kembali lagi pada proses instalasi yang kedua dengan durasi 2 menit.
  6. Jika sudah demikian, kamu pun sudah bisa memainkan PUBG Mobile di PC dengan menggunakan akun Guest atau akun Facebook. Namun, adabaiknya lagi jika kamu menggunakan akun Facebook.

Bagaimana, tertarikkah kamu untuk mencobanya? Demikianlah ulasan singkat mengenai cara simple agar bisa main PUBG Mobile di PC tanpa emulator.