Ini Dia Beberapa Aplikasi Terbaik di Android Untuk Download Video Youtube

cara-download-video-di-Youtube-10

Saat ini Youtube sudah sangat berkembang dengan pesat, hal ini bisa dilihat dengan banyaknya orang di seluruh penjuru dunia yang melihat berbagai macam video dari Youtube. Sehingga hal ini membuat Youtube sebagai salah satu situs dan juga aplikasi yang setiap harinya banyak dibuka orang. Ada begitu banyak pelajaran serta hiburan yang bisa anda dapatkan dari video Youtube ini, seperti video tentang ilmu pengetahuan, video sosial & politik, video seni & budaya, dan masih banyak lagi video-video lainnya yang bermanfaat. Dalam kesempatan kali ini akan membahas tentang cara download video di Youtube di android dengan menggunakan beberapa aplikasi. Nah, biar lebih jelasnya lagi, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini :

  1. Keepvid

– Langkah pertama buka linknya Keepvid.com

– Kemudian anda buka Youtube.com

– Setelah itu carilah video yang akan anda download

– Lalu Copy Link video Youtube yang akan anda download

– Setelah itu Paste Link ke tempat yang telah disediakan di keepvid

– lalu anda klik download atau tekan Enter

– Pilih resolusi video yang ingin kamu download

– Setelah itu anda tinggal menunggu proses pengunduhan video sampai selesai

  1. Dentex Youtube Downloader

Pada aplikasi Dentex Youtube Downloader, anda tidak akan dibuat jengkel dengan hadirnya iklan-iklan yang bermunculan. Tak hanya sampai disitu saja, aplikasi ini juga terbilang cukup mudah dalam menggunakannya lho. Menurut informasi yang didipat, aplikasi Dentex Youtube Downloader ini mampu mengunduh video yang berukuran lebih dari 2 GB. Mengenai cara kerjanya, anda bisa lihat seperti pada aplikasi yang pertama tadi.

  1. Tube Video Downloader

Aplikasi terakhir untuk download video youtube di android yang jangan sampai anda  lewatkan, yakni bernama Tube Video Downloader. Di sini anda tidak akan dibuat repot-repot untuk mencari video yang hendak di download. Ya, aplikasi ini secara otomatis akan melacak link dari browser yang sedang anda gunakan dan mencarinya di tempat-tempat lain.

Bagi anda yang suka melihat video Youtube dan ingin mengunduhnya, cara-cara yang diatas bisa anda coba sendiri di rumah. Mengingat keterbatasan waktu yang ada, maka perjumpaan kita pada kesempatan kali ini hanya cukup sampai disini saja.