3 Aplikasi Terbaru Untuk Download Video di Instagram di Android

2 Cara Download Video di Instagram Tanpa Aplikasi 2018

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa Instagram adalah salah satu media sosial yang saat ini paling banyak digunakan oleh masyarakat diseluruh dunia. Namun yang jadi masalahnya, ternyata tak sedikit juga dari para penggunanya yang tidak tahu tentang cara download video di Instagram. Tanpa banyak panjang lebar lagi, inilah 3 aplikasi terbaru di android untuk download video di Instagram :

  1. FastSave for Instagram

Aplikasi terbaru di android pertama untuk download video di Instagram, yakni bernama FastSave for Instagram. Aplikasi yang satu ini dibuat oleh Photo and Video Applications, yang ukuran filenya hanya sekitar 2,2 MB saja. Meski ukuran filenya yang terbilang kecil, namun aplikasi FastSave for Instagram ini memiliki fitur-fitur yang cukup lengkap lho. Mengenai cara pengerjaannya : silahkan pilih fitur Copy Share URL pada video yang hendak kamu download, maka aplikasi ini akan langsung medownload dan langsung menyimpannya ke file hp androidmu secara otomatis.

  1. QuickSave for Instagram

Selain aplikasi FastSave for Instagram, kamu juga bisa menggunakan aplikasi QuickSave for Instagram untuk download video di Instagram. Aplikasi buatan Dstudio ini memiliki ukuran file sekitar 3,9 MB, yang akan memudahkanmu untuk download video di Instagram. Cara pengerjannya juga msaih sama dengan aplikasi yang diatas tadi, dimana kamu hanya perlu memilih fitur Copy Share URL, kemudian paste link pada aplikasinya. Selain untuk download video di Instagram, aplikasi QuickSave for Instagram ini juga bisa kamu gunakan untuk mengunduh foto atau gambar di Instagram lho.

  1. Inst Download – Video & Photo

Aplikasi terbaru di android berikutnya untuk download video di Instagram, yakni bernama Inst Download – Video & Photo. Ya, sesuai dengan namanya, aplikasi buatan ZN Studio ini bisa kamu gunakan untuk download video dan foto di Instagram. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, kamu juga bisa membagikan langsung video atau foto yang telah didownload ke berbagai jejaring media sosial lainnya seperti Facebook, Twitter, WhatsApp, dan lain sebagainya. Soal cara menggunakannya : silahkan pilih fitur Copy Share URL, kemudian paste link ke dalam aplikasi ini.

Nah, itulah 3 aplikasi terbaru di android untuk download video di Instagram. Dengan begitu, kamu pun tidak akan kesulitan lagi saat hendak me-download video atau foto di Instagram.