2 Orang Yang Tidak Bisa Melakukan Dan Menikmati Aktivitas Tidur Di Siang Hari

Tidur siang adalah aktivitas tidur yang dilakukan oleh seseorang pada waktu siang hari. Biasanya tidur siang ini dilakukan dari jam 1 an sampai jam 3 an. Biasanya yang melakukan tidur siang ini adalah anak anak kecil atau balita. Namun orang orang dewasa juga ada yang mempunyai kebiasaan sering tidur di waktu siang ini seperti seorang ibu yang mempunyai bayi atau balita, ketika seorang ibu ini keloni anaknya untuk tidur biasanya si ibu juga akan ikut tidur siang. Namun seorang laki laki atau bapa bapa yang mempunyai usaha sendiri atau seorang wiraswasta bisa melakukan aktivitas tidur siang ini. Aktivitas tidur siang ini diidentikan sebagai suatu aktivitas yang bisa menggemukan badan seseorang. Sehingga kadang seseorang menghindari untuk melakukan aktivitas tidur siang ini karena takut gemuk, padahal keadaan dia untuk bisa tidur siang secara rutin dapat dilakukan. Tidur di siang hari itu tentu sangat enak dan menguntungkan bagi yang bisa melakukannya. Namun ada 2 orang yang tidak bisa melakukan dan menikmati aktivitas tidur siang ini yaitu :

  1. Seseorang Yang Bekerja

Seseorang yang bekerja tentu tidak bisa melakukan aktivitas tidur siang ini. Seseorang yang bekerja ini harus bekerja dari pagi hari sampai sore hari atau bahkan ada yang sampai malam hari. Ketika saya masih kerja di sebuah kantor sering saya dengar keluhan teman teman kerja saya yang ingin merasakan nikmatnya tidur di siang hari. Apalagi setelah makan siang biasanya rasa ingin tidur siang itu muncul. Seseorang yang bekerja ini bisa melakukan tidur siang ketika hari libur saja misal ketika hari minggu atau ketika libur tanggal merah. Sehingga ketika hari libur itu tiba seseorang yang bekerja ini jika tidak acara ke luar rumah biasanya seperti balas dendam yaitu tidur siang sepuasnya.

  1. Seseorang Yang Berjualan

Seseorang yang mencari penghasilan dengan cara berjualan juga tidak bisa melakukan tidur siang. Seseorang yang berjualan ini harus berjualan dari pagi hari sampe sore atau bahkan sampi malam hari. Sehingga tidak memungkinkan seseorang yang berjualan ini untuk bisa menikmati rasanya tidur siang. Dan seorang penjual ini juga biasanya tidak ada liburnya atau jarang mengambil waktu untuk tidak berjualan. Berbeda dengan seorang pekerja yang masih mungkin bisa melakukan tidur siang ketika hari libur kerja.