Archipelago International Membuat Soundrenaline Terasa Semakin Nyaman

Wohoo!! Soundrenaline is Finally here! Udah siap buat ketemu Limp Bizkit di Bali tanggal 8-9 september 2018? Kalau belum, mending buruan siapin semua kebutuhan kamu untuk datang ke acara tahunan yang Hype banget ini! Kenapa harus siapin dari sekarang? Karena biasanya kalau mepet-mepet kamu bakal susah banget dapetin tiket pesawat dan penginapan selama kamu disana. Eh ngomong-ngomong penginapan, Archipelago International punya banyak properti lho di Bali, Mulai dari Hotel bintang 2 yang nyaman banget sampai dengan Villa yang memberikan kamu cita rasa kemewahan, pokoknya pas deh buat kamu yang pengen beristirahat setelah jamming seharian di Soundrenaline, tapi apa aja sih hotelnya? Yuk kita bahas!

  1. Aston Hotel

Siapa sih yang gak tau hotel Aston? Hotel ini sudah tersebar di berbagai pelosok tanah air,danĀ  untuk di wilayah Bali, Aston terbagi di dua lokasi yakni Kuta dan Denpasar. Bagi kalian yang mau stay di kawasan kuta, kalian bisa pilih Aston Kuta Hotel & Residence atau Aston Canggu Beach Resort, dan untuk wilayah Denpasar, Aston Denpasar Hotel & Convention Center bisa jadi pilihan.

  1. Hotel Neo

Nah, kalau kalian mau menginap di tempat yang sesuai dengan budget kalian, Hotel Neo bisa jadi solusinya. Hotel berbintang 3 ini memiliki beberapa cabang di Bali, diantaranya adalah Hotel Neo Denpasar, Hotel Neo Kuta Jelantik, dan Hotel Neo+ Kuta Legian.

  1. Favehotel

Hotel bernuansa pink ini sih udah jadi andalannya hotel budget, gak heran kalau hotel ini sudah memiliki jaringan di seluruh kawasan Indonesia. Seperti gak mau ketinggalan, jaringan favehotel juga merambah ke Bali, jadi lumayan kan bisa jadi pilihan kalian buat stay selama di Bali. Oke buat hint aja nih, favehotel punya 3 cabang di Bali, yaitu favehotel Kuta Square, favehotel Sunset Seminyak dan favehotel Kuta Kartika Plaza, strategis banget kan lokasi-lokasinya.

  1. Royal Kamuela dan Kamuela

Yang satu ini, khusus buat kalian yang datang Bersama teman-teman sepermainan! Kenapa? Karena kalian pasti butuh space lebih kan untuk bercerita, bersenda gurau sesudah menonton Soundrenaline, jadi Royal Kamuela dan Kamuela Villas cocok banget deh buat jadi pilihan. Kamuela Villas terletak di dua lokasi, yaitu Sanur dan Seminyak. Sedangkan untuk Royal Kamuela Villa & Suites terletak di Ubud, tepatnya dekat dengan Monkey Forest.

Gimana? Udah kepikiran apa belum mau menginap dimana? Mending buruan deh tentuin pilihan sekarang, daripada nanti keduluan sama yang lain, dan terlebih lagi dalam rangka menyambut Ulang Tahun Republik Indonesia, harga-harga hotel di atas lagi murah banget, lho! beneran, murah banget! gak percaya? Nih coba buktiin sendiri di www.misteraladin.com, dapatkan hotel murah dan nyaman cuma di mister aladin, gampang!