Ketika Pasangan Memiliki Penyakit Serius

Setiap orang tentunya menginginkan bisa hidup berbahagia dengan pasangannya untuk dipersatukan dalam sebuah ikatan pernikahan. Sebuah pernikahan akan bahagia nantinya ketika kedua pasangan itu saling mencintai. Ketika kedua pasangan itu saling mencintai dan akan segera melangsungkan sebuah pernikahan namun mendapat kendala misalnya salah satu pihak diantaran mereka itu ada yang divonis mengidap penyakit serius sehingga dapat mengancam hidupnya kapan saja.

Ketika seseorang memiliki pasangan dan akan segera menikah namun pasangannya itu mengidap penyakit serius, maka 3 kemungkinan ini akan dilakukan oleh seseorang ini diantaranya yaitu :

  1. Seseorang Ini Akan Tetap Menikahinya

Kemungkinan pertama yang akan dilakukan oleh seseorang ini adalah dengan tetap menikahi pasangannya itu. Hal ini biasanya terjadi karena seseorang ini sangat mencintai pasangannya itu. Seseorang ini menjadikan masalah ini sebagai ujian untuk dirinya didalam mencintai pasangannya itu.

  1. Seseorang Ini Akan Membatalkan Pernikahannya

Kemungkinan kedua yang akan dilakukan oleh seseorang ini adalah dengan membatalkan pernikahannya itu. Seseorang ini biasanya tidak bisa menerima kondisi pasangannya yang mengidap penyakit yang serius itu. Seseorang ini juga merasa khawatir jika melanjutkan pernikahan akan ditinggalkan oleh pasangannya itu.

  1. Seseorang Ini Akan Pergi Tanpa Pesan Apapun

Dan kemungkinan ketiga yang akan dilakukan oleh seseorang ini adalah dengan pergi meninggalkan pasangannya itu tanpa memberi pesan apapun. Hal ini biasanya terjadi karena seseorang ini bingung dalam menghadapi masalah yang sedang dihadapinya. Seseorang ini biasanya tidak ingin menyakiti pasangannya tetapi juga mendapat tekanan dari keluarganya untuk membatalkan pernikahannya itu.

Itulah 3 kemungkinan yang akan dilakukan oleh seseorang ketika memiliki pasangan dan akan segera menikah namun pasangannya itu mengidap penyakit serius. Semoga bermanfaat.