Berikut Ini Game Online Yang Populer di Android

Anti-Mainstream, 5 Hero Mobile Legends Ini Punya Skill Lebih dari 4

Siapa sih diantara kita yang tidak ketagihan dengan permainan game online? Ya, seperti yang sudah kita ketahui, bahwa game-game online baik di android maupun di PC itu memang menyuguhkan permainan yang sangat seru.  Tanpa banyak panjang lebar lagi, inilah game online di android yang paling populer di tahun 2018 :

Garena AOV

Game Garena AOV ini sebenarnya hampir mirip dengan Mobile Legends. Karena game Garena AOV ini merupakan salah satu permainan online yang bisa anda mainkan di handphone berbasis Android. Game Garena AOV merupakan pembaharuan dari Mobile Arena. Dalam permainannya, Garena AOV ini menawarkan pertarungan 5 VS 5. Jadi, dalam hal ini anda bisa bermain secara berkelompok dengan teman-teman anda guna melawan kelompok lainnya. Selain itu, kelebihan lainnya dari Garena AOV ini adalah bisa mengeluarkan hero yang baru di setiap minggunya. Sehingga anda tidak akan merasa bosan dengan hero yang itu-itu saja. Dan game Garena AOV ini telah mengklaim bahwa gamenya ini memiliki kualitas grafis HD.

Clash Of Clans

Clash Of Clans ini merupakan salah satu game online yang paling populer saat ini. Bukan hanya diluar negeri, namun game ini juga sangat populer oleh pengguna Android di Indonesia. Game Clash Of Clans ini merupakan permainan yang menceritakan tentang pertempuran antar clan. Sehingga dalam game Clash Of Clans ini anda harus membangun sebuah perkampungan disertai pasukan bersenjata yang siap untuk bertempur menyerang wilayah lawan, atau menyiapkan pertahanan yang kuat karena wilayah anda juga sewaktu-waktu bisa diserang oleh kelompok lain. Yang menariknya dari game ini adalah sistem multiplayernya. Dimana di dalam game ini anda bisa menyerang base atau markas milik pemain lainnya. Selain itu anda juga bisa membentuk sebuah clan untuk kemudian bersama-sama menyerang clan yang lainnya. Penasaran kan?

Clash Royale

Dalam game Clash Royale ini para pemainnya dituntut untuk mengumpulkan kartu-kartu. Kemudian kartu-kartu yang telah anda kumpulkan tersebut bisa anda gunakan untuk menyerang musuh. Selain itu anda juga diminta untuk membuat pertahanan atau yang dikenal dengan sebutan battle deck yang berguna untuk melawan dan menghindari serangan musuh. Dan yang menraiknya dalam game ini, anda bisa memilih siapa lawan yang siap akan anda kalahkan. Sehingga anda bisa berduel dengan teman untuk memastikan siapa pemain yang paling kuat di Clash Royale. Dan jika anda bisa memenangkan pertarungan tersebut, maka anda akan mendapatkan reward atau hadiah yang tentunya bisa mengungtungkan bagi anda.

Mobile Legends

Mobile Legends : Bang-Bang ini merupakan sebuah permainan MOBA yang dirancang untuk ponsel berbasis Android. Dalam permainannya, kedua tim lawan berjuang untuk mencapai serta menghancurkan basis musuh serta mempertahankan basis mereka sendiri dari serangan lawan untuk mengendalikan jalan setapak, tiga “jalur” yang dikenal sebagai “top”, “middle”, dan “bottom”, yang menghubungkan basis-basis. Dan di setiap masing-masing tim tersebut, ada 5 pemain masing-masing mengendalikan avatar, atau yang dikenal sebagai “hero” dari perangkat mereka sendiri. Karakter terkontrol komputer yang lebih lemah atau yang disebut “minions”, bertelur di basis tim serta mengikuti 3 jalur k basis tim lawan untuk menyerang musuh dan menara. Intinya permainan ini merupakan permainan multiplay, yang membutuhkan kerjasama tim yang solid serta strategi yang jitu untuk mengalahkan tim lawan.

Itulah beberapa game online di android yang paling populer. Namun perlu diingat, bahwa anda jangan bermain game sampai lupa waktu ya!