3 Efek Negatif Ketika Seorang Anak Gadis Tidak Menerapkan Nasihat Jinak Jinak Merpati

Sering kita dengar nasihat seorang ibu untuk anak gadisnya, jika seorang wanita itu harus bersikap jinak jinak merpati. Sebenarnya apa ya arti dari pesan seorang ibu itu? Menurut persepsi saya mungkin si anak gadis ini harus bisa menjaga sikapnya ketika sedang dekat dengan lawan jenisnya. Artinya si anak gadis ini jangan terlalu centil atau terlalu vulgar dalam mengungkapkan sebuah persaaan terhadap lawan jenisnya itu. Tetapi seiring perubahan gaya hidup banyaknya anak gadis yang terlalu bersikap agresif malah terkesan mengobral perasaannya itu. Ada 3 efek negatif ketika seorang anak gadis tidak menerapkan nasihat jinak jinak merpati diantaranya yaitu :

  1. Tidak Bisa Menghargai Dirinya

Ketika seorang anak gadis sedang dekat dengan seorang pria dan si gadis ini bersikap agresif maka si gadis ini tidak bisa menghargai dirinya sendiri. Umumnya kan yang biasanya bersikap agresif itu adalah seorang pria. Dan jika wanita ini bersikap terlalu vulgar maka mungkin si pria tidak akan mendapatkan tantangan sehingga mungkin akan membosankan untuk si prianya.

  1. Resiko Terkena Pelecehan Tinggi

Seorang gadis yang terlalu vulgar dalam mengungkapkan perasaan terhadap lawan jenisnya maka biasanya akan mempunyai resiko tinggi terkena pelecehan. Ketika seorang gadis bersikap agresif tentunya si pria akan berpikir jika si anak gadis akan mudah untuk diperlakukan secara tidak wajar.

  1. Akan Diberi Label Wanita Yang Tidak Setia

Seorang wanita yang tidak bisa menjaga perasaan dan sikapnya biasanya akan diberi label sebagai seorang wanita yang tidak setia. Ketika seorang wanita terlalu agresif dalam berperilaku atau terlalu vulgar mengungkapkan perasaannya maka biasanya si wanita akan dianggap sebagai seseorang yang suka tebar pesona.