3 Hal Yang Dilakukan Pemberi Hutang Ketika Peminjam Tidak Bisa Membayar Hutangnya

Ketika seseorang meminjamkan sejumlah uangnya kepada oranglain maka seseorang ini menginginkan jika uangnya itu dikembalikan dengan jumlah yang sama. Seseorang ini juga tentunya ingin jika uangnya itu dikembalikan tepat waktu sesuai dengan janji waktu si penghutang. Ketika si penghutang tidak bisa membayar hutangnya itu maka tentunya akan menimbulkan kekesalan kepada pemberi hutang. Si pemberi hutang ini tentunya akan merasa dipermainkan dengan janji janji yang selalu ditunda tunda oleh si peminjam. Jika si pemberi hutang ini sudah merasa sangat kesal dan marah karena yang meminjam uang itu tak kunjung membayar hutangnya maka apa yang biasanya akan dilakukannya? Ada 3 hal yang biasanya dilakukan seorang pemberi hutang yang merasa kesal kepada peminjam karena tidak bisa membayar hutangnya diantaranya yaitu :

  1. Meneror Si Peminjam

Terkadang seorang pemberi hutang jika sudah merasa sangat kesal karena uangnya tidak kembali akan melakukan sebuah teror. Misalnya saja dengan mendatangi rumah si peminjam bersama para bodyguard. Sehingga kadang akan membuat si peminjam merasa takut karena melihat para bodyguard.

  1. Mengambil Barang Barang Berharganya

Seorang pemberi hutang juga kadang jika sudah kehilangan kesabaran biasanya akan mengambil barang barang berharga si peminjam. Tidak sedikit orang yang harus memberikan BPKB kendaraanya untuk melunasi hutangnya. Atau bahkan ada yang harus dengan terpaksa mengosongkan rumahnya karena diambil alih oleh si pemberi hutang.

  1. Memperkarakannya Kepada Pihak Yang Berwajib

Terkadang seorang pemberi hutang ada yang bersikap tega dengan memperkarakan urusannya ini kepada pihak yang berwajib. Si pemberi hutang ini tentunya akan melimpahkan segala urusannya itu kepada pihak yang berwajib. Dan tentunya seorang pemberi hutang ini juga berharap akan ada solusi terbaik untuk dirinya.