Yamaha NMAX Unggulan Motor Matic

Yamaha NMAX Non ABS Sepeda Motor [OTR Medan]

Yamaha NMax merupakan bagian dari series Yamaha MAX yang produksinya berbasis di Indonesia. Motor Yamaha NMAX adalah motor populer karena desain yang elegan dengan memperhatikan kualitas sehingga memiliki peminat yang cukup banyak. Motor ini sangat terkenal sebagai motor dengan kualitas premium tidak hanya di Indonesia, tetapi juga terkenal di pasaran Eropa. Sudah terbukti kan, kalau Yamaha NMAX bukan sembarang motor.

Sejak perilisan pertama kali Yamaha NMAX di Indonesia pada tahun 2015, produk yang dikeluarkan berharga sekitar 27.4 juta dengan berbagai fitur canggih.  Antara lain memiliki Variables Valves Actuation (VVA), yang berfungsi untuk mengendalikan tenaga dan torsi dengan maksimal di tiap putaran. Fitur tersebut merupakan fitur pertama yang diterapkan pada produk motor yang diproduksi dari lokal. Kemudian fitur ABS (Anti-Lock Braking System), fitur ini bermanfat untuk mencegah terkuncinya roda belakang motor yang disebabkan karena pengereman mendadak. Serta terdapat panel intrumen digital dan LED hemat daya.

Yamaha NMAX Lebih Murah dari Kualitasnya

Hingga saat ini, Yamaha NMAX menduduki posisi sebagai motor terlaris sejak pertama kali dirilis. Hal itu disebabkan kecanggihan fitur teknologi yang terdapat di motor ini sebanding dengan harga yang ditawarkan, bahkan bisa jadi lebih murah karena kecanggihan fitur motornya setara dengan NMAX yang diproduksi untuk dipasarkan di Eropa.

Kepopuleran tersebut tidak berdasarkan pada kualitas saja. Tetapi juga berdasarkan berbagai kelebihan yang diunggulkan oleh Yamana NMAX. Banyak sekali keunggulan yang ditawarkan oleh series motor ini. Inovasi selalu dikembangkan oleh Yamaha agar produk-produknya tidak akan dilupakan oleh pasar. Berikut berbagai keunggulan Yamaha NMAX yang pasti membuat konsumen tidak perlu berpikir panjang untuk memilihnya.

  1. Inovasi Teknologi Dipenuhi Fitur terbaru dari Yamaha

Sejak pertama kali dirilis, NMAX sudah menawarkan produknya dengan fitur teknologi terbaru yang belum pernah ada. Meskipn begitu, Yamaha NMAX tidak pernah berhenti untuk diinovasi dan diperbarui. Setiap perilisan seri NMAX terbaru selalu disertai fitur-fitur menarik seperti Yamaha Blue Core, Diasil Cylinder, dan Forged Piston.

  1. Performa Yamaha NMAX Luar Biasa

Yamaha NMAX memang motor matic produksi lokal yang didesain dengan teknologi premium ala Eropa. Kapasitas mesinnya besar, yakni sekitar 150 CC. Teknologi seperti blue core, cylinder, dan forged piston memang membuat motor ini mampu dikendarai oleh berbagai karakter pengendara. Jadi jangan takut tidak cocok mengendarai motor ini.

  1. Bahan Bakar Irit dan Efisien

Kapasitas mesin sebesar 150 CC adalah kapasitas yang cukup besar dan pada umumnya terbilang boros bakan bakar. Namun, sebenarnya kapasitas tersebut tidak berpengaruh pada pemborosan bahan bakar, motor Yamaha NMAX justru lebih irit bahan bakar. Teknologi blue core adalah teknologi injeksi yang menjadi satu elemen penting untuk mengirit bahan bakar.

  1. Kestabilan Motor yang Luar Biasa dengan Velg 13 inch

Motor matic dapat dikatakan stabil jika telah memiliki velg dengan ukuran 14 inch. Yamaha NMAX justru memasang velg dengan ukuran 13 inch yang cenderung menjaga handling dan kestabilan agar lebih baik. Hal itu membuat NMAX terasa sangat nyaman dan dapat dikendarai untuk perjalanan jarah jauh.

  1. Riding Style yang Nyaman

Desain untuk gaya mudi pengendara dibuat senyaman mungkin seperti desan motor ala-ala Eropa. Riding stylenya tidak menyebabkan kelelahan pengendara karena body Yamaha NMAX yang kokoh dan jok yang luas. Sangat nyaman dikendarai sehari-hari.

Itulah yang istimewa dari motor yang satu ini? Apakah Anda semakin tertarik untuk membelinya?