Kado Murah Untuk Valentine, Smartphone Advan Untuk Kekasih Tercinta

Hasil gambar untuk site:ilotte.com valentine

Dengan seiringnya tren gadget saat ini, banyak produk-produk smartphone yang mengeluarkan smartphone denga layar fullview dan dual kamera yang menjadi andalanya. Yang salah satunya smartphone yang satu ini merupakan salah satu brand ternama di Indonesia yaitu Advan, Advan sendiri merupakan salah satu brand smartphone yang telah berhasil menempati posisi 5 besar dalam hal penjualan unit terbanyak di Indonesia. Tentunya hal tersebut merupakan prestasi yang luar biasa, yang mempunyai smartphone yang mempunyai kualitas yang baik meski di bandrol dengan harga yang terjangkau. Untuk lebih lanjutnya, mari disimak  beberapa produk handphone dari Advan murah untuk siap hunting promo kado valentine 2019 sebagai berikut :

  1. Advan G3

Advan G3 dirilis pada bulan Oktober 2018 lalu yang merupakan salah satu smartphone keluaran terbaru dari vendor lokal ini, Advan G3 sendiri mengusung speaker Harman Kardon yang suaranya jernih dan kencang sebagai salah satu keunggulannya yang ditengarai dengan multimedia yang punya beragam fitur. Adapun kelebihan lainnya yang ditawarkan oleh Advan G3 yaitu mempunyai sektor kamera dengan desain kekinian yang mampu menghasilkan gambar dengan kualitas yang baik, dan Advan G3 juga mempunyai performa yang cukup baik di kelasnya dan performa yang menunjang. Selain itu, Advan G3 mempunyai fitur face unclock yang cepat.

  1. Advan i6A

Smartphone ini mengusung layar sebesar 5.5 inci yang mempunyai performa yang cukup bagus, dan mempunyai desin yang cukup menarik dan elegan. Advan i6A ini dibekali dengan RAM 2 GB dengan lensa kamera 13 MP dan 5 MP untuk selfi dengan hasil gambar yangh tidak terlalu memuaskan, tetapi masih bisa memenuhi kebutuhan berswafoto anda. Selain Advan G3, Advan i6A juga mempunyai fitur sensor sidik jari dan face unclock.

  1. Advan G2 Plus

Smartphone Advan G2 Plus ini dirilis pada bulan Juli 2018 dengan layar 5.7 inci berteknologi Full View, IPS, LCD yang jernih dan resulasi layar 1440 x 720 MP ratio 18:9. Advan G2 Plus juga mempunyai keunggulan di sektor baterai dengan kapasitas besar yaiyu 4000 mAH, sehingga ada dapat menggunakan smartphone ini hingga belasan jam lamanya tanpa perlu terlalu sering mengisi daya. Advan G2 Plus mempunyai keunggulan lainnya yaitu kamera belakang 13 MP, autofocus, Dual LED Flas, dan kamera depan 8 MP, dan Advan G2 Plus juga didukung dengan fitur face unclock hingga fingeprint sensor.

  1. Advan S6

Advan S6 juga merupakan smartphone dengan layar berteknologi dengan IPS LCD berukuran 5.35 inci dengan kulitas tampilan yang baik, Asvan S6 juga didukung dengn chipset dari Mediatek untuk menunjang performa multitasking. Smartphone ini mempunyai RAM 1 GB dengan ruang internal storange 8 Gb, dengan kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP.

  1. Advan S40 LTE

Advan S40 LTE merupakan smaertphone yang sudah didukung dengan koneksi cepat 4G LTE, dengan ukuran layar 4.0 inci ini anda bisa andalkan untuk browsing maupun aktif di sosial media dan Advan S40 LTE juga didukung dengan kamera 2 MP.

  1. Advan i6

Advan i6 merupakan smartphone tervbaru dari Advan yang hadir denga menawarkan  layar 5.5 inci dengan rasio 18:9, sektor ini merupakan kelebihan dari Advan i6 ini. Adapula sektor lain yang menjadi keunggulan Advan i6 ini, yaitu hadir dengan fitur Face ID yang berarti smartphone ini mengusung fitur sensor pengenal wajah. Selain itu Advan i6 juga mempunyai dapur pacu yang spesifikasinya biasa saja. Yaitu chipset yang digunakan hanya menggunaka chipset Mediatek MT6737 dan dibagian memori smartphone ini hadir dengan RAM 2 GB dan ROM 16 GB, anda juga bisa menambahkan kapasitas penyimpanan microSD sampai 64 GB.  Tak hanya itu saja, Advan i6 juga mempunyai kelebihan yaitu mempunyai sensor kemara depan yang mengusung 5 MP dan tersemat di kamera belakang 13 MP.

  1. Advan i5C Duo

Smartphone Advan i5C Duo ini menawarkan keunggualan di sektor foto dan multimedia, karena hal ini ditenggarai dengan layar yang mengusng 5 inci Full HD yang tentunya ini merupakan kelebihan tersendiri. Advan i5C Dou juga telah dilindungi dengan pelindung 2,5D Glass, dengan kamera belakang dibekali dengan dual kamera 8 MP + 0,3 MP yang mempunyai fitur dual Flas dan bokeh solution. Untuk bagian depan, Advan i5C Dou ini tersemat kamera 8 MP yang mempunyai fitur LED Flash. Dan dibekali dengan chipset Spreadtrum SC9850K yang mempunyai kinerja tidak terlalu tinggi meski disokong dengan RAM 2 GB dan ROM 16 GB, dan didukung dengan baterai 1500 mAh.

  1. Advan A8

Advan A8 ini dirilis pada bulan Oktober 2017 denga layar PLTS TFT 5.0 inci, dengan mempunyai dual kamera yang hadir dengan kombinasi 13 MP + 5 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur slowmotion, timelapse, beauty video dn juga fitur foto bokeh. Untuk bagain depan tersemat kamera 8 MP dengan fitur beautification, Advan A8 juga hadir dengan prosesor octa core dengan kecepatan 1.45 GHz. Sehingga, prosesornya sudah disokong dengan RAM 4 GB yang tentunya akan membuat smartphone ini mampu menjalankan aplikasi dengan baik. Selain itu juga, advan A8 juga mempunyai sektor layar yang mengusung layar 5 inci dengan resolusi 720p alias HD.

  1. Advan i5C Plus

Advan i5C Plus ini menawarkan keunggulan pada bagian kamera depan yang mengusung resolusi 8 MP, dan kamera depan diusung hanya 5 MP dengan autofocus dan LED Flash. Untuk prosesor yang tertanam di Advan i5C Plus ini mempunyai prosesor quad core yang berkecepatan 1.25 GHz, dan disokong dengan RAM 2 GB dan ROM 16 GB. Sementara itu di sektor layar, Advan i5C Plus hadir dengan layar 5 inci HD dan mempunyai baterai 2600 mah.

  1. Advan i5C Lite

Advan i5C Lite ini mempunyai spesifikasi yang hampir serupa dengan Advan isC Plus, contohnya mempunyai kecepatan prosesor yang digunakan dan tie layar yang digunakan yaitu layar 5 inci HD. Dan untuk bagian kameranya pun sama yakni hanya mengusung kamera 5 MP, yang spesifikasinya jauh lebih rendah dibandingkan dengan Advan i5C Plus yang contohnya yaitu kamera depan yang hanya 5 MP atau baterai yang hanya 2500 mAh, 100 mAh lebih rendah. Selain itu yang lebih mengesankan adalah pada bagian memori, Advan i5C Lite ini hanya mempunyai RAM 1 GB dan ROM 8 GB dan meskipun hanya ada slot microSD yang bisa menyimpan hingga 32 GB.

Itulah beberapa produk handphone dari Advan, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda semuanya. Nah, bagi anda yang ingin mendapatkan Advan dengan harga promo khusus di hari valentine, silahkan kunjungi situs iLotte.com.