Booking tiket pesawat

Kamu sedang berencana berlibur bersama keluarga, kerabat atau berdua bersama orang tersayang. Suatu hal bijak apabila kamu meluangkan waktu dan mengambil cuti untuk liburan. Meninggalkan rutinitas yang mengikat kita. Berlibur juga bisa membuat pikiranmu fresh dan  membuat badanmu terasa kembali bugar dan bersemangat kembali untuk melakukan aktivitas. Jika memilih destinasi yang jauh dari lokasi kamu pastinya kamu bakal memakai pesawat sebagai alat transportasi untuk mendatangi destinasi mu. Di era teknologi yang sudah berkembang ini Booking tiket pesawat di internet juga sangat mudah, dan internet juga hampir semua bisa mengakses nya. sekarang tinggal kamu memilih destinasi dan spot nya saja. Bagaimana kalau kota Surabaya salah satu kota metropolis di Jawa Timur ini yang mempunyai spot-spot menarik dalam kotanya juga sangat layak buat kamu kunjungi, beberapa diantaranya bakal di list dibawah. perhatikan ya.

  • Atlantis Land Kenjeran

Hasil gambar untuk Atlantis Land Kenjeran

Berada di salah satu Kawasan wisata yaitu Kenjeran Park. Atlantis Land merupakan salah satu tempat wisata Surabaya yang paling gres. Tempat wisata yang lebih mirip atau terinspirasi dari Universal Studio di Singapura atau Disneyland. Meski namanya Atlantis yang pasti terpikirkan adalah dunia air tempat bersemayam nya Aquaman dan kerajaan nya. Tapi disini bukan hanya wahana air yang ada. Banyak juga whana-wahana lain yang membuat pengunjung betah, menikmati semua wahana disana.

 

  • Surabaya North Quay

 

Hasil gambar untuk Surabaya North Quay

SQN atau Surabaya North Quay merupakan Dermaga/ pelabuhan/ terminal penumpang Gapura Surya Nusantara. Jika kamu berkunjung disana pada saat sore hari, kamu bakal disuguhi panorama indah matahari terbenam. Selain itu kamu juga bisa menyaksikan kapal pesiar berlabuh di dermaga. Juga cocok buat kamu untuk makan malam, karena disini banyak sekali foodcourt yang berderet. Untuk hari-hari tertentu biasanya juga digelar di SQN agar suasana nya bisa sangat chill sekali.

 

  • House Of sampoerna

 

Hasil gambar untuk House Of sampoerna

Gedung House Of Sampoerna atau kerap disebut HOS pada era kolonial belanda merupakan sebuah panti asuhan yang dikelola sejak 1862. Akhirnya pada tahun 1932 dibeli oleh pihak Sampoerna sebagai lokasi produksi rokok. Saat ini House Of Sampoerna menjadi spot wisata para travelers yang sayang bila dilewatkan. Pengunjung juga tidak dipungut biaya untuk masuk kedalam House Of Sampoerna. Disini kamu bisa melihat secara langsung para karyawan memproduksi rokok dengan Teknik linting manual. Jika kesini Disediakan juga tur gratis keliling Surabaya utara dengan bis merah Bernama Surabaya Heritage Track yang dimiliki House Of Sampoerna. hmmm menarik ya..

 

  • Kebun Bibit Wonorejo

 

Hasil gambar untuk Kebun Bibit Wonorejo

Saat ini Surabaya memang memiliki daya tarik wisata bertemakan bunga. Salah satunya adalah Kebun Bibit Wonorejo. Sesuai dengan namanya destinasi wisata ini berada di Kawasan Wonorejo . Kebun ini khusus didedikasikan sebagai tempat pembibitan, pembuatan pupuk kompos juga menyediakan sarana ruang terbuka untuk perkotaan. Datang ke kebun bibit wonorejo tidak dipungut biaya lho. Danau buatan yang ada di wonorejo sangat cocok buat kamu abadikan di kamera mu.

Masih banyak lho wisata Menarik yang gak boleh kamu lewatkan saat ke Surabaya yuk segera Booking tiket pesawat melalui misteraladin.com. Sudah mendengar misteraladin ? misteraladin adalah perusahaan jasa travel online yang telah terbukti melayani kebutuhan travelers secara profesional. dari mulai akomodasi, penginapan dan destinasi nya. misteraladin juga menyediakan paket tour dan paket liburan yang selalu mempunyai promo setiap bulannya. Yuk segera kunjungi misteraladin.com dan laksanakan mimpi liburan kamu.