Meski Harga Yamaha Aerox Sangat Terjangkau, Jangan Pernah Lakukan Hal Buruk Ini!

 

Hasil gambar untuk Yamaha Aerox

Ketika kita memiliki kendaraan bermotor, pastinya kita pun dituntut untuk bisa menjaga serta merawat motor tersebut dengan benar agar tidak terjadi kerusakan atau disfungsi yang merepotkan atau pun menyusahkan Anda. Hal ini juga berlaku bagi Anda yang memiliki motor Aerox, dimana motor ini merupakan jenis yang cukup banyak digunakan di Indonesia, terutama Jakarta karena memiliki sistem keamanan yang sangat baik serta menawarkan berbagai kelebihannya yang sangat menarik. Harga Yamaha Aerox pun digadang jauh lebih terjangkau jika dibandingkan dengan berbagai jenis motor lainnya yang seangkatan dengannya. Jika ingin motor tersebut lebih awet dan juga tahan lama, jangan pernah lakukan hal buruk ini karena nantinya Anda sendirilah yang akan dirugikan. Berikut inilah beberapa hal yang tidak boleh Anda lakukan terhadap motor tersebut:

  • Membuang Buku Panduan

Saat Anda membeli motor tersebut, maka tidak hanya motornya saja yang bisa Anda bawa pulang. Tentu akan ada beberapa hal yang disertakan berikut kendaraan tersebut, salah satunya adalah buku panduan. Meski terlihat sepele, namun jangan sampai membuang buku tersebut karena berisikan berbagai informasi yang berharga. Salah satunya adalah nomor-nomor emergency yang bisa Anda hubungi ketika motor terkena masalah. Pastinya dengan menelepon, maka motor pun akan lebih cepat dibereskan. Jangan sampai tidak mencatat nomornya!

  • Kehilangan Remote

Motor dengan harga Yamaha Aerox yang sangat terjangkau ini ternyata juga dilengkapi oleh teknologi yang canggih, dimana motornya dapat menyala hanya dengan menggunakan remot saja, layaknya mobil. Karena bentuknya yang cenderung kecil, maka jangan sampai Anda kehilangan kunci atau remote tersebut karena hal ini dapat menyulitkan. Alhasil, motor pun tidak akan dapat digunakan dan Anda pun harus repot-repot mengurusnya ke bengkel resmi dari Yamaha, dimana membuang biaya dan juga tenaga.

  • Tidak di service

Banyak sekali masyarakat Indonesia yang berpikir bahwa motor baru akan dibawa untuk diservis jika sudah mengalami kerusakan atau disfungsi. Namun hal tersebut tentunya adalah salah karena dalam beberapa waktu sekali, kondisi motor harus dicek serta diperbaharui. Hal ini tentunya akan membuat Anda mengeluarkan uang, namun tidak sebanding dengan tidak melakukan servis, dimana dapat merusaknya dan memaksa Anda untuk mengeluarkan uang yang banyak untuk membeli motor baru atau memperbaikinya.

Itulah beberapa hal penting yang tidak boleh sampai Anda lakukan karena dapat merusak motor tersebut atau sebaliknya akan merugikan diri sendiri. Pastikan untuk selalu mengikuti petunjuk yang diberikan saat membeli motor. Meski harga Yamaha Aerox sangatlah terjangkau, terutama jika Anda membelinya di situs online paling terpercaya seperti Moladin, namun tetap saja hal tersebut sangat penting untuk dilakukan. Anda juga dapat melakukan servis tersebut dengan menggunakan Moladin yang harganya sangat terjangkau namun pelayanan tetap maksimal dan berkualitas.