3 Hal Yang Menyebabkan Seseorang Tidak Betah Dengan Tempat Kost Atau Kontrakan Yang Ditempatinya

Ketika seseorang telah menemukan sebuah tempat kost atau juga kontrakan tentunya seseorang ini ingin jika tempat yang disewanya itu akan membuatnya nyaman. Karena ketika seseorang ini telah nyaman dengan tempat tinggalnya maka seseorang ini akan merasa betah untuk menempatinya. Ketika seseorang sudah tidak merasa betah dengan tempat kost atau kontrakannya maka seseorang ini akan mencari sebuah kost atau kontrakan yang baru. Lalu apa yang biasanya menyebabkan seseorang merasa tidak betah dengan tempat kost atau kontrakannya? 3 hal ini yang biasanya menyebabkan seseorang tidak betah dengan tempat kost atau kontrakan yang ditempatinya diantaranya yaitu :

  1. Tempatnya Kurang Nyaman

Tempat kost atau kontrakan yang kurang nyaman tentunya tidak akan membuat penghuninya merasa betah. Misalnya saja gentengnya bocor, dindingnya lembab, atau jika hujan airnya masuk ke dalam kamar. Hal ini pastinya akan membuat penghuni kost atau kamat tersebut akan berpindah tempat tinggal.

  1. Lingkungannya Kurang Nyaman

Lingkungan yang kurang nyaman di sekitar kostan atau kontrakan akan membuat penghuninya berniat untuk hengkang dari tempat tersebut. Misalnya jika adanya seorang penghuni yang terganggu oleh perilaku penghuni lainnya yang seenaknya sehingga menyebabkan perselisihan diantara mereka sehingga seseorang ini merasa tidak betah.

  1. Pemilik Kost Atau Kontrakannya Kurang Membuat Nyaman Penghuni

Terkadang sikap dari pemilik kostan atau kontrakan dapat membuat para penghuninya merasa tidak nyaman. Misalnya saja si pemilik tempat tinggal ini judes atau tidak ramah. Sehingga membuat para penghuninya merasa canggung dan merasa kurangnya ada rasa kekeluargaan. Contohnya jika telat bayar sewa akan memasang wajah cemberut misalnya.

Itulah 3 hal yang biasanya menyebabkan seseorang tidak betah dengan tempat kost atau kontrakan yang ditempatinya. Semoga bermanfaat.