Aksesoris Mobil China Tidak Kalah Dengan Mobil Eropa dan Jepang

Mobil china rata-rata memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan mobil keluaran Eropa dan Jepang. Inilah salah satu alasan mengapa masyarakat Indonesia mulai tertarik dengan mobil-mobil yang diproduksi oleh perusahaan China. Kwalitas mobil yang diproduksi oleh China tentunya juga memiliki fitur canggih dan meyakinkan. Beberapa ini merupakan mobil-mobil produsen China yang akan segera masuk ke pasar otomotif Indonesia

  • Wuling baojun 510

Berbeda dengan seri 310, mobil produksi wuling yang satu ini ditenagai dengan mesin sebesar 1500cc dan mampu mengeluarkan tenaga sebesar 111 kekuatan kuda dan juga torsi hingga 147 Nm. Ada kabar yang mengatakan bahwa ada perbedaan cc untuk mobil yang kita temui di Indonesia, untuk penjualan luar negeri, Wuling Baojun 510 ini dilengkapi dengan mesin dengan kekuatan 1400cc Turbo, mesin yang sama dengan Chevrolet Trex.

 

  • Wuling Baojun 530

Salah satu koleksi Wuling lainya yang dikabarkan akan masuk ke Indonesia pada tahun 2019 adalah Wuling Baojun 530. Banyak fitur menarik yang disediakan oleh mobil ini untuk memuaskan pelanggan seperti anti-lock braking system, electronic brake force distribution, break assist dan juga fitur pelengkap lainya. Di China, saat ini mobil jenis SUV ini dipasarkan dengan dua jenis yaitu 1800cc dan 1451cc Turbo DWT yang juga dapat mengeluarkan tenaga sebesar 147 tenaga kuda dan torsi 230 Nm. Kita nantikan saja apakah mobil yang dipasarkan di Indonesia akan memiliki ketangguhan mesin yang sama.

  • DFSK Glory 580

Mobil ini merupakan mobil jenis SUV yang termurah di pasar otomotif Indonesia. Terdapat 2 jenis varian yang ditawarkan yaitu comfort dan luxury. Harganya dibandrol antara 240 juta-an rupiah hingga 300 juta rupiah tergantung dari automatic atau manual, comfort atau luxury. Selain itu juga ada pada mobil ini terdapat fitur-fitur seperti ABS, EBD ESP, EBA dan berbagai macam fitur lainnya. Walaupun penampilannya dinilai kuno, namun fitur-fitur pendukungnya cukup lengkap seperti sudah dilengkapi dengan DRL, sistem audio, LCD touchscreen yang dilengkapi dengan fitur GPS, electric parking brake, dan juga sunroof.

  • Trumpchi GS4

Salah satu mobil produsen asal china yang sudah dipasarkan dan dikabarkan akan segera masuk pasar Indonesia adalah Trumpchi GS4. Mobil jenis SUV ini menggunakan mesin 1.3 liter dan 1.5 liter 4 silinder. Dengan kondisi mesin yang prima tersebut tentunya anda tidak perlu meragukan lagi untuk masalah tenaga dan juga torsi dari mobil ini.

  • Changan CS75

China banyak memproduksi mobil jenis SUV, salah satu SUV favorite keluaran pabrikan asal China adalah Changan CS75 ini. mesin ini didukung dengan mesin 1.8L Turbo charged yang mampu menghasilkan 174 tenaga kuda dan torsi 245 Nm. Mobil ini juga memiliki desain yang dinamis dan kokoh pada eksteriornya dan memiliki desain interior yang mewah dan dilengkapi berbagai fitur pendukung.

  • Red Flag H7

Red Flag merupakan salah satu perusahaan otomotif tertua asal China. Perusahaan Red Flag ini berdiri sejak tahun 1958. Red Flag juga dikenal dengan nama Hogqi. Mobil-mobil sedan yang diproduksi oleh Red Flag ini pada umumnya digunakan oleh para pejabat pemerintahan dan petinggi-petinggi negara di Negeri China lainya. Red Flag H7 merupakan salah satu seri terbaru yang dikeluarkan oleh Red Flag dan juga menggunakan platform Toyota Crown. Mobil mewah dalam bentuk jenis mobil sedan ini dipasarkan dalam 3 jenis kapasitas mesin yaitu, 2.5 liter, 3.0 liter  V6 dan 2.0 liter Turbo.

 

Referensi : https://www.jakmall.com/aksesoris-mobil-lainnya