3 Sepeda Motor Yamaha Terbaru Yang OK Punya

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, bahwa dealer motor Yamaha merupakan salah satu produsen otomotif ternama di dunia, khususnya sepeda motor. Sudah banyak sekali sepeda motor dari berbagai jenis buatan Yamaha ini, yang sudah dipasarkan ke seluruh dunia, termasuk Indonesia. Dan setiap tahunnya, Yamaha ini selalu berinovasi sehingga menghasilkan sepeda motor yang berkualitas tinggi dan kekinian. Untuk itu dalam tulisan kali ini kami akan memberikan informasi tentang sepeda motor Yamaha terbaru yang ok punya diantaranya yaitu :

  • Yamaha YZF- R15

Sepeda motor ini memiliki mesin dengan tipe 4 – tak SOHC katup dan dengan VVA. Sepeda motor Yamaha R15 ini memiliki transmisi 6 – percepatan yang disematkan slipper clutch dan fitur assist. Dengan fitur ini bisa memastikan kopling lebih ringan dan halus pada saat perpindahan gigi, ditambah dengan riding position yang nampak lebih proporsional. Selain itu pada panel motor ini  menggunakan full LCD dengan gear shift timing yang bisa menginformasikan waktu pergantian gigi optimal. Mesin motor ini memiliki kapasitas sebesar 155,1 cc yang dilengkapi dengan teknologi variable valve actuation (VVA) sehingga bisa menghasilkan performa terbaik pada setiap rentang putaran mesinnya. Mesin motor ini bisa menghasilkan torsi puncak 14,7 Nm pada 8.500 rpm serta tenaga maksimal 19,3 PS pada 10.000 rpm. Harga motor Yamaha R15 Standar Rp. 31.500.000, sedangkan motor Yamaha R15 Movistar Livery Rp. 35.400.000.

  • Yamaha Jupiter MX 150

Kelebihan dari Yamaha Jupiter MX 150 ini adalah memiliki desain yang sangat sporty, modern, dan stylish. Dari segi tampilan bagian depannya yang terlihat meruncing serta dipadukan dengan sayap atau fairing yang sangat ramping sehingga menghasilkan aerodinamis yang baik pada saat melaju. Sedangkan untuk desain lampu utamanya, motor ini memang sangat simpel dan nampak seperti motor bebek pada umumya, namun motor ini memiliki aksen lampu kota yang berbentuk menyipit pada bagian depan serta lampu sein yang berada pada samping fairing yang bisa membuat motor ini nampak seperti lebih agresif. Dari segi mesin, Yamaha Jupiter MX 150 ini memiliki mesin yang berkapasitas 149,7 cc yang terdiri dari 1 silinder, SOHC 4 katup, berpendingin mesin Liquid Cooled dan memiliki kompresi pembakaran 10,4 : 1. Sehingga bisa menghasilkan tenaga sebesar 15,4 PS pada putaran mesin 8.500 RPM dengan torsi maksimal hingga 13,8 Nm pada putaran mesin 7.000 RPM. Tenaga tersebut kemudian disalurkan melalui transmisi manual Full Cluth Centrifugal Wet dengan memiliki 5 percepatan. Yamaha Jupiter MX 150 ini dibandrol dengan harga Rp. 18.450.000.

  • Yamaha Vixion

Kelebihan dari sepeda motor ini adalah sudah dilengkapi dengan fitur assist & slipper Clutch sehingga pengoperasian kopling lebih ringan, dan perpindahan gigi lebih halus serta akselerasi lebih cepat. Selain itu sepeda motor ini dibalut dengan rangka deltabox, speedometer digital, lampu LED depan belakang, dan lampu hazard untuk kondisi darurat. Yamaha Vixion ini memiliki mesin SOHC yang berkapasitas 149,8 cc sehingga bisa menghasilkan tenaga maksimal sebesar 12.2 KW pada 8.500 rpm. Sedangkan torsi yang dihasilkan bisa mencapai 14.5 Nm pada 7.500 rpm. Supaya suhu mesin tetap stabil, maka motor ini dilengkapi dengan sistem pendingin Liquid Cooled, sehingga performa mesin tetap selalu maksimal. Harga motor Yamaha Vixion Rp. 26.250.000, sedangkan motor Yamaha Vixion Movistar Livery Rp. 26.950.000.

Gimana sahabat, ok punya kan motor-motornya? Nah bagi anda yang ingin membeli motor-motor tersebut, anda bisa langsung datang ke dealer resmi Yamaha terdekat.