Review dan Spesifikasi Oppo F11 Pro

Smartphone semakin sini semakin canggih saja. Terlebih brand brand asal negeri tiongkok yang terus berinovasi untuk merebuyt pasar di Indonesia salah satu merk yang memiliki varian terbarunya adalah Oppo dengan mengeluarkan oppo F11 Pro. Memasuki bulan maret ponsel terbaru dari oppo ini hadir dengan berbagai macam fitur yang menarik yang akan membuat kalian lebih nyaman dalam menggunakan smartphone yang satu ini. Oppo F 11 Pro tampil dengan desain yang lebih keren dan memukai dibandingkan dengan smartphone Oppo tipe yang lainnya. Selain itu Ponsel ini dibarut dengan dimensi yang lebi ideal sebagai ponsel flagship dengan memiliki ukuran pankang ponsel sepanjang 161.3 mm dan lebar yang mencapai 76.1 mm. Nah untuk ketebalan ponsel ini Nampak lebih tipis dan juga mempunyai kesan elegan. Untuk bobot dari ponsel ini sendiri cukup ringan yakni sekitar 190 gram yang akan menjadikan ponsel ini mempunyai kenyamana saat dibawa.

Berdasarkan spesfikasi Oppo F11 pro yang kamu dapatkan ponsel ini hadir dengan mengusung teknologi Dual card sim Diantaranya adalah nano-SIM dan dual Stand-by. Untuk support jaringan ponsel ini telah dibekali dengan system jaringan 4G lTE yang akan membuat jaringan internet anda makin cepat dan makin lancar di semua lini. Tak hanya itu saja ponsel Oppo F11 Pro ini juga dibekali dnegan jarringan 3G HSDPA yang siap memanjakan internetan anda.

Sebagai fitur pendukung lainnya, Ponsel terbaru dari Oppo ini juga dibekali dengan fitur konekso tambahan seperti wi-fi, Bluetooth, navigasi yang berteknologi GPS, NFC serta port MicroUSB 2.0 dengan adanya fitur koneksi seperti ini anda akan lebih mudak dalam mentransfer data maupun file ke laptop maupun smartphone dengan fitur yang sama. Oppo F11 Pro ini juga dibekali dengan batterai yang berkapasitas 4000mAH dengan type Batterai Li-Po.
Sesuai dengan tagline dari merk oppo F11 poini telah dibekali dengan dual kamera utama yang masing masing lensa memiliki resolusi sebasar 48 megapiksel dan 5 megapixel. Selain memiliki tingkat resolusi yang tinmggia ponsel oppo f 11 ini juga deibekali dengan beberapa fitur kamera yang cukup bagus seperti PDAF dan depth sensor serta beberapa fitur kamera tambahan seperti LEDE Flash, HDR dan juga panorama.

Pada sisi depannya juga tterpasang sebuah lensa kamera yang memiliki resolusi Motorized pop-up 16 Megapiksels dengan menambahkan fitur HDR yang akan membuat hasil foto selfi anda menjadi lebih bagus dari biasanya. Nah selain diguankan untuk memotret kamera kamera pada ponsel Oppo F11 pro ini juga bisa digunakan untuk merekam videop dengan durasi yang cukup panjang dan mampu menghasilkan resolusi gamabar Full HD 1080p@30fps.

Melihat sepsifikasi OPPO F11 pro oni memang sangatlah handal untuk bermulti tasking, hal ini dapat kita buktikan didalam mesin ponsel ini memakai jenis chip mediate helio P70 yang akan dipadukan dengan sebuah prosessir jenis octa core serta diperkuat dengan GPU jenis Mali-G72 MP3. Posnel Oppo F11 pro ini juga menawarkan dua pilihan ram yakni ram 4GB/64GB dan 6GB/128GB.

Oppo F11 pro memiliki performa yang sangat tangguh dalam menjalankan game game grafis yang tinggi. Posnel yang satu ini juga memakai OS android pie 9.0 dengan tampilan muka ColorOS 6. Dengan ini pastinya tampilan depan ponselu oppo F11 pro ini akan lebih jauh menari dibandingkan ponsel oppo seri lamanya.