Keunggulan Tas Fjällräven Kanken yang Multifungsi

Sebagai seseorang yang beraktifitas padat pasti Anda menginginkan suatu pembaruan dalam menggunakan tas, misalnya dengan menggunakan brand Fjällräven. Mengapa harus produk yang satu ini? Karena ternyata ada model baru khusus yang sangat cocok untuk digunakan dalam segala suasana, yaitu tas punggung model kanken.

Apa sih tas punggung model kanken itu? Jadi ada beberapa jenis tas punggung yang berbeda nilai fungsionalnya. Salah satunya yaitu tas kanken. Awal mula dibuat model ini adalah oleh seseorang bernama Ake Norman yang merupakan anak pramuka dengan tujuan membuat tas multifungsi yang bisa mengikuti tren fashion.

Tahun 1978, awal mula dibuatnya tas dengan model kanken oleh produsen Fjällräven. Tas ini merupakan tas yang mudah dibuka dengan ciri khusus yaitu pegangan di bagian atas yang bisa dimodifikasi menggunakan warna-warna lain dibanding dengan warna dasarnya. Itulah yang membuat banyak anak muda suka dengan model tas kanken.

Sebuah fakta menarik yang juga ironis muncul sebagai awal mula dibuatnya tas kanken menggunakan bran Swedia ini. Ake Norman yang saat itu usianya baru 14 tahun tidak suka dengan tas berat yang tidak nyaman di punggung. Padahal peran tas itu sangat kompleks karena tidak mungkin kan, jika seorang pendaki atau anak pramuka tidak membawa tas?

Nah, itulah yang membuatnya terus berinovasi bahkan setelah dibuatnya brand Fjällräven  di tahun 1950. Walhasil, di tahun 1978 ada inovasi bernama tas kanken yang mudah dibuka karena bentuk atasnya agak membulat. Selain itu resletingnya bisa membuka setengah bagian tas jadi ketika mengeluarkan barang maupun packing pun akan lebih mudah.

Berdasarkan penelitian, 80% anak sekolah di Swedia, negara asal Ake Norman sang pembuat tas kanken, sering mengalami masalah punggung. Padahal seharusnya anak-anak tidak boleh terkena masalah punggung karena pasti akan berbahaya bagi kesehatannya. Yang lebih menyedihkan lagi masalah ini bisa menjadikan anak-anak mengalami gagal tumbuh kembang secara maksimal.

Itulah yang benar-benar harus diperhatikan dan Anda sebagai konsumen harus ekstra hati-hati memilih tas. Bukan hanya tentang nilai fungsional tetapi bagaimana tas bisa mendistribusikan berat barang bawaan itu juga sangat penting. Apalagi di era digital saat ini hampir semua orang baik siswa, mahasiswa, pekerja hingga ibu-ibu milenial pun sangat suka membawa laptop. Dimana hampir semua laptop tidak ringan untuk dibawa bukan?

Itulah yang benar-benar harus ditekankan dimana Anda harus membeli produk ini yang berkualitas serta telah melewati banyak penelitian tentang bagaimana cara pembuatan produk terbaik dari segi jjahitan maupun kemampuan distribusi beratnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Segara belilah tas Fjällräven di bobobobo yang sangat mudah diakses baik melalui laptop maupun ponsel. Anda tidak akan menyesal dan merasa proses jual beli ini ribet. Karena hanya tinggal sekali klik maka kebutuhan Anda terlayani.

Pastikan untuk menggunakan brand ternama yang telah mendedikasikan penelitian selama bertahun-tahun untuk membuat tas punggung yang sehat. Jangan salah pilih dan pastikan untuk memilih produk ori dan bukan kw. Memang harga sangat berhubungan dengan kualitas tetapi Fjällräven akan mampu menjadi jawaban bagi Anda untuk bisa menggunakan tas punggung secara sehat.

Kunjungi website bobobobo untuk mendapatkan banyak informasi seputar Fjällräven dan apa saja produk-produk terbarunya. Jangan ketinggalan informasi karena bisa jadi tas yang sedang ngehits itu memang masuk ke dalam selera Anda. Cukup sekali klik dan Anda akan mendapatkan pelayanan terbaik.