Liburan di Jakarta sambil bekerja

roadshow the big start season 4

Jakarta merupakan ibu kota Indonesia yang memiliki segudang kesibukan, dari mulai pemerintahan, bisnis dan juga perdagangan. Namun dibalik hiruk pikuk polusi Jakarta dan masyarakat urban nya. hal ini bukan berarti Jakarta tidak bisa dipakai untuk berlibur, Jakarta memiliki banyak juga objek wisata yang bisa dikunjungi, dari mulai yang gratis sampai yang bayar sekalipun, untuk menuju ke Jakarta juga pastinya mudah dalam segi transportasi, dari darat anda bisa memakai bis atau kereta. Juga bisa memakai pesawat yang bisa anda booking tiket nya secara online di berbagai situs yang menawarkan promo agar lebih murah seperti promo tiket pesawat Surabaya ke Jakarta dan juga dari kota kota yang lain.

Berbicara soal liburan sambil bekerja, Jakarta merupakan kota yang banyak didatang orang untuk liburan sambil bekerja. Liburan sendiri memang kegiatan yang sangat menyenangkan dan juga ditunggu-tunggu oleh semua orang. Apalagi untuk anda yang akan berlibur dengan pasangan, keluarga dan partner. Tetapi ketika anda memutuskan libura sambil bekerja pastikan jika partner liburan anda mengerti kondisi tersebut. untuk memperlancat pekerjaan walaupun sedang berlibur anda bisa mengikuti beberapa cara sebagai berikut.

Pastikan tidak ada jadwal meeting saat liburan

Jika Anda berencana akan melakukan liburan danmasih tetap ingin bekerja, maka pastikan jika anda menentukan waktu yang tepat, pastikan jika ketika anda berlibur tidak ada jadwal ataupun petemuan (meeting) dengan klien dan juga orang penting. Anda bisa juga izini berlibur sambil bekerja, Cara ini bisa lebih bekerja jika memang ana ingin berlibur namun tetap bisa mengontrol pekerjaan, Salian itum pastikan juga mengerjakan pekerjaan pada saat libura dengan jam operasional kantor Anda.

Bawa laptop dan juga ponsel

Yang sudah pasti menjadi point utama adalah membawa ponsel dan juga lapotop saat berlibur jika anda memang berniat berlibur sambil tetap bekerja, pastikan juga jika laptop selalu dalam keadaan baik dan jangan meletakan pada sembarangan tempat. Dengan demikian anda akan lebih mudah mengecek dan juga melakukan pekerjaan disela sela waktu berlibur. Juga jangan lupa membawa aksesoris perlengkapan gadget tersebut, seperti charger duntuk memperlancar pekerjaan saat liburan.

Pastikan saluran internet lancar

Sebelum berlibur jangan samapai menganggap remeh jaringan di tempat Anda berlibur, terlebih jika anda berencana berlibur sambil bekerja. Pastikan jika jaringan seluler di tempat Anda berlibur juga lancar. Karena jika jaringan tersebut lancar maka jaringan internet juga lancar, cari dulu provider untuk wilayah yang akan anda kunjunbgi untuk Berlibur, yang mempunyai kualitas bagus. Namun kota besar seperti Jakarta sepertinya masih aman untuk semua provider.

Berlibur ke tempat yang tidak terlalu jauh

Salah saru cara agar liburan dan juga pekerjaan berjalan lancar adalah dnegan meilih tempat liburan yang tidak terlalu jauh, Misalnya berlibur ke Jakarta. Yang bisa dijangkau oleh semua alat transportasi. Unruk keguatan mendadak pada saat ada kebutuhuhan mendadak.

Memang Setiap orang pasti mendambakan pekerjaan nyaman dan juga besar gajinya, Memang tidak semua orang bisa mendapatkan hal tersebut. namun mungkin bisa jadi anda merupakan ornag yang bisa bekerrja sdan liburan setiap saat. Seperti halnya freelancer yang mempunyai banyak waktu luang, namun juga harus didasari dengan komitment yang baik, agar kualitas liburan dan juga pekerjaan dapat seimbang dan baik.