Berikut Ini Cara Menambah Follower Instagram Dengan Menggunakan Aplikasi dan Beberapa Selebgram Terkenal Di Indonesia

9 Cara Menambah Followers Instagram dengan Mudah, Gak Usah Beli!

Salah satu cara untuk menambah followers di Instagram adalah dengan menggunakan aplikasi. Walaupun cara ini dianggap tidak lumrah dalam menambah followers, namun aplikasi ini kerap digunakan untuk meninggikan angka folowers Instagram. Nah, bagi anda yang ingin memperbanyak jumlah followers Instagram dengan menggunakan aplikasi, berikut ini ada 2 aplikasi terbaik yang bisa anda gunakan sebagai cara menambah followers instagram.

1. Fast Follower Boost

Fast Follower Boost ini merupakan sebuah aplikasi yang bisa menambah follower Instagram dengan cara yang cukup adil. Soalnya, cara menambah follower Instagram dengan menggunakan aplikasi ini mengharuskan anda untuk mengumpulkan poin terlebih dahulu yang nantinya bisa ditukar dengan follower aktif. Sedangkan untuk mendapatkan poin tersebut, caranya adalah dengan menonton video iklan, memberikan rating baik ke beberapa aplikasi di Google Play, sampai mengunduh beberapa aplikasi tertentu.

2. Fame Boom For Real Followers, Likes

Fame Boom For Real Followers, Likes ini merupakan sebuah aplikasi yang hampir sama dengan Fast Follower Boost, yakni mengandalkan penukaran koin serupa. Hal ini merupakan cara menambah follower Instagram dengan usaha yang cukup tinggi, soalnya anda harus rajin menonton video iklan, dan menginput tag populer yang sudah disediakan oleh aplikasi ini.

Beberapa Selebgram Terkenal Di Indonesia 

* Dara Arafah (@daraarafah)

Pada awal tahun 2019 yang lalu, para netizen pernah dihebohkan dengan video kocak milik Dara Arafah. Dimana dalam video tersebut, ia menyebutkan bahwa laki-laki sangat mudah untuk menggoda wanita. Walaupun berparas cantik, namun ia tidak jaim untuk menjelek-jelekan ekspresi wajahnya. Sejak video tersebut diunggah, banyak orang yang menyukainya serta membagikan video tersebut hingga saat ini telah mencapai lebih dari 5 juta kali tayang.  Dan baru-baru ini ia telah mengunggah video baru bertema mantan. Dengan video tersebut telah berhasi membuat ia semakin populer di kalangan netizen Indonesia.

* Abdul Kadir (@d_kadoor)

Perlu diketahui bahwa selebgram asal Malang ini sudah memiliki 1,7 juta follower di Instagram. Ia mulai dikenal ketika sering bertingkah kocak di setiap video pendeknya di Instagram. Dengan ciri khas bahasa Jawanya yang kental, ia sering menirukan gaya wanita, mulai dari remaja hingga ibu-ibu dalam kehidupan sehari-hari. Dengan memnonton videonya, dijamin anda akan terhibur dibuatnya.

* Anya Geraldine

Gadis cantik ini sudah terkenal walapun usianya masih muda belia. Ia masuk ke deretan Selebgram Indonesia 2019 versi SocialBuzz, karena kesuksesannya itu telah menghantarkan ia terjun ke dunia akting dan saat ini sedang sibuk dengan film barunya.

* Marco Ivanos

Pria tampan ini dikenal sebagai sosok yang humoris, hal ini terlihat di setiap kiriman Instastories-nya. Ia jarang menjaga imejnya di depan para follower.  Selain itu, ia juga sering mendapat tawaran endorsement dari berbagai produk karena gayanya yang konyol.

* Arief Muhammad

Ia sudah dikenal sejak dirinya mengisi sebuah reality show di salah satu stasiun televisi nasional. Dulu, Arief ini dikenal dengan nama Poconggg. Selain dikenal sebagai Selebgram, ia juga dikenal sebagai Youtuber yang sering mengunggah video perjalanannya ke followers-nya.  

* Dorippu

Namanya sudah dikenal sejak aplikasi Ask.FM naik. Ia suka membagikan pengalaman perjalanan hidupnya di Jepang kepada followers-nya. Namun, seiiring dengan perjalanan waktu, ia mulai beralih ke Instagram.

Itulah cara menambah follower di Instagram dengan cara menggunakan aplikasi dan beberapa Selebgram terkenal di Indonesia, semoga informasi ini ada manfaatnya.