Penawaran Harga Tiket Pesawat Promo Ke Bali Terbaru Dari Misteraladin.com

Harga tiket pesawat yang semakin murah dari hari ke hari semakin memberikan kemudahan bagi setiap orang untuk bepergian dengan menggunakan pesawat ke mana pun yang mereka mau. Walaupun begitu, ternyata masih banyak orang yang tidak terlalu mengerti cara cari tiket pesawat promo murah yang bisa membantu meringankan biaya perjalanan liburan mereka. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang beberapa tips yang bisa Anda ikuti untuk cari tiket pesawat promo dengan harga terbaik.

  1. Cari tiket pesawat promo saat low season. Kebanyakan orang pasti berlibur saat high season. Biasanya, akhir tahun dan masa liburan sekolah adalah saat di mana harga tiket sedang mahal-mahalnya. Anda bisa menyiasati tren ini dengan cari tiket pesawat promo di luar waktu tersebut. Memang, Anda mungkin harus menyesuaikan jadwal liburan Anda sendiri. Tapi, perbedaan harga yang bisa Anda dapatkan cukup signifikan dan cukup sebanding dengan jadwal yang harus Anda sesuaikan.
  2. Perhatikan waktu cari tiket pesawat promo. Jika diperhatikan secara seksama, tren harga akan menunjukkan bahwa tiket yang dipesan di atas tanggal 20-an umumnya lebih murah dibanding tiket yang dipesan di awal bulan. Hindari pula cari tiket pesawat promo untuk perjalanan di akhir pekan mulai hari Jumat, Sabtu dan Minggu karena banyak orang bepergian di waktu tersebut. Trik yang satu ini sebenarnya sederhana tapi jarang diperhatikan orang saat cari tiket pesawat promo.
  3. Cari tiket pesawat promo dari jauh hari. Seperti diketahui, merencanakan liburan butuh waktu yang cukup lama. Ini secara tidak langsung juga dipengaruhi oleh kecenderungan cari tiket pesawat promo dari jauh-jauh hari. Bukan rahasia lagi jika semakin lama waktu pemesanan, biasanya akan semakin murah harga tiket yang Anda dapatkan.

Itu dia beberapa tips ampuh yang bisa Anda praktekkan untuk mendapatkan harga tiket termurah saat cari tiket pesawat promo. Berbicara tentang tiket pesawat murah, kita tidak bisa melupakan nama yang satu ini: Mister Aladin. Sebagai Online Travel Agent yang sudah cukup punya nama, Mister Aladin adalah salah satu tempat terbaik yang menawarkan harga booking pesawat termurah secara online.

Ada dua cara sederhana untuk cari tiket pesawat promo lewat Mister Aladin, yaitu melalui aplikasi mobile Mister Aladin yang dapat Anda unduh secara gratis di Google Play untuk para pengguna Android dan App Store untuk para pengguna iOS, dan juga melalui website Mister Aladin. Banyak maskapai penerbangan terkenal mulai dari Garuda Indonesia, Lion Air, Citilink, Sriwijaya Air, Batik Air, Malindo Air, Nam Air hingga Wings Air sudah bekerja sama dengan Mister Aladin. Ini tentunya akan semakin mempermudah Anda dalam proses cari tiket pesawat promo dengan harga termurah untuk maskapai kepercayaan Anda.

The Dafish Ceningan, yang berlokasi di Ceningan Kawan adalah salah satu penginapan berkualitas yang layak Anda pertimbangkan saat sedang berlibur ke Bali. Di Ceningan Kawan – Pulau Ceningan, The Dafish Accommodation Bar & Cafe menawarkan bungalow kayu dengan teras lengkap dengan kolam renang outdoor. Anda juga bisa makan di restoran Dafish yang menyajikan makanan Barat dan Asia. Sementara itu, layanan antar-jemput gratis ke dan dari pelabuhan pulau juga disediakan pihak hotel.

Dilengkapi perabotan sederhana, semua bungalow ber-AC dilengkapi dengan area tempat duduk, TV, dan pemutar DVD. Kamar mandi dalamnya menyediakan shower dan sarapan disajikan di bungalow setiap pagi. The Dafish Ceningan hanya berjarak 2 menit dengan berkendara ke tempat selancar terdekat, dan 25 menit perjalanan perahu dari Sanur ke Pulau Lembongan. Dibutuhkan 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai ke Pelabuhan Sanur. Dafish Accommodation Bar & Cafe juga hanya berjarak 5 menit dengan berjalan kaki dari Mahana Point Restaurant dan Blue Lagoon Jumping Point. Berbagai kegiatan menarik seperti memancing, snorkeling, dan menyelam dapat diatur dengan bantuan staf.