Tips Melakukan Booking Tiket Pesawat Murah

Akhir akhir ini masyarakat diresahkan dengan kenaikan harga tiket pesawat yang membuat masyarakat akhirnya beralih ke mode transaportasi lain. Namun, bagi mereka yang harus berpergian dengan menggunakan pesawat mereka harus mengeluarkan biaya lebih untuk membeli tiket pesawat. Namun, akhirnya harga tiket pesawat berangsur angsur kembali normal kabar baik ini sangat menggembirakan bagi kamu pecinta wisata. 

Meskipun harganya belum sepenuhnya kembali normal, namun kamu tetap bisa loh melakukan Booking Tiket Pesawat Murah dengan berbagai trik dan strategi. Kami akan membantu kamu nuntuk mendapatkan tiket pesawat yang murah meskipun tidak sedang masa promo. Bagaimana caranya? Yuk kita simak ulasan artikel ini. 

  • Fleskibel dengan waktu penerbangan

Tips pertama bagi kamu yang ingin mendapatkan tiket pesawat murah ialah kamu harus bisa fleksibel dengan waktu penerbangan. Apabila kamu bekerja dengan waktu yang tidak ketat, kamu bersyukur karena kamu bisa memilih waktu liburan kamu. Biasanya penerbangan pada hari Rabu lebih murah dibandingkan dengan akhir pekan, karena banyak orang yang bepergian di akhir pekan. Lalu pilihlah waktu penerbangan paling pagi atau paling malam, biasanya harga tiket pesawat dijam jam ini akan lebih murah karena orang orang cenderung menghindari penerbangan yang terlalu pagi atau terlalu malam. 

  • Jangan beli tiket dalam jumlah banyak sekaligus 

Tips mendapatkan Booking Tiket Pesawat Murah selanjutnya ialah jangan memborong tiket sekali waktu. Karena biasanya anda akan dikenakan biaya yang lebih mahal dibandingkan anda hanya membeli satu tiket. Jika kamu dan sahabat kamu ingin tetap mendapatkan tiket pada jam yang sama cobalah untuk membuka website penjualan tiket online secara bersama sama sehingga kalian bisa membeli tiket masing masing namun dengan jadwal penerbangan yang sama. 

  • Menggunakan maskapai yang berbeda

Jika kamu lebih ingin berhemat untuk membeli tiket pesawat kamu bisa menggunakan dua maskapai yang berbeda untuk pergi dan pulang. Biasanya cara ini membuat biaya yang kamu keluarkan lebih murah meskipun sedikit merepotkan dan tidak praktis. Namun, uang yang akan kamu hemat bisa kamu gunakan untuk hal hal lain seperti belanja oleh oleh loh.

  • Gunakan promo kartu kredit

Kartu kredit biasanya bekerja sama dengan travel online sehingga penumpang bisa mendapatkan tiket pesawat dengan harga yang lebih murah. Misalnya jika kalian memesan tiket pesawat melalui misteraladin.com, maka kamu akan mendapatkan potongan harga lebih jika menggunakan  kartu kredit MNC. Kamu juga bisa mengajukan cicilan 0% dengan menggunakan kartu kredit loh. 

  • Pesan tiket pesawat minimal 60 hari sebelum berangkat

Jika kamu ingin mendapatkan tiket pesawat murah kamu harus memesannya pada waktu yang tepat. Jika kamu memesan tiket pesawat dalam waktu yang dekat maka tiket pesawat akan lebih mahal. Kamu bisa mendapatkan Booking Tiket Pesawat Murah jika kamu memesannya minimal 60 hari sebelum waktu keberangkatan kamu. Pembelian tiket pesawat pada tanggal 20 keatas biasanya juga akan lebih murah.

Itulah beberapa tips dan trik yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan tiket pesawat murah, sebenarnya anda bisa mendapatkan harga tiket pesawat yang lebih murah dengan membelinya di mister aladin. Selain tiket pesawat, kamu juga bisa melakukan booking hotel ditempat kamu liburan dan memesan tiket kereta api, Jadi ingat untuk gunakan Mister Aladin adalah solusi terbaik untuk menemani perjalanan anda.