Minyak Telon Paling Recommended di Indonesia

ibu dan bayi menggunakan minyak telon green tea

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa minyak telon merupakan salah keperluan yang wajib untuk bayi. Ya, terang saja demikian, sebab hal itu juga tidak terlepas dari manfaatnya yang dapat memberi sensasi hangat, serta dapat memberikan aroma yang harum menyegarkan pada tubuh si kecil. Bukan hanya itu saja, minyak telon juga memiliki aroma yang begitu lembut sehingga dapat membuat si kecil lebih nyaman dan rileks. Ada banyak sekali merk minyak telon yang dapat kita jumpai di pasaran, dan salah satu yang terbaiknya adalah Doodle exclusive oil atau yang lebih populer dengan nama minyak telon ningrat. Nah, untuk mengenal lebih jauh lagi mengenai minyak telon tersebut, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

Keunggulan Minyak Telon Doodle

Minyak telon doodle

Minyak telon ini memiliki aroma green tea alias teh hijau yang begitu lembut dan nyaman saat dicium. Disamping itu, aroma green tea tersebut ini juga dapat dijadikan sebagai aromaterapi yang tentunya bisa memberikan sensasi ketenangan pada balita, serta dapat membantu dalam menyembuhkan masalah kesehatan pada bayi.

Menurut kabar yang beredar, minyak telon Doodle ini adalah minyak telon khusus yang memiliki kandungan zat essensial green tea oil, sehingga aromanya bisa memberikan kesegaran bagi balita. Melalui kandungan essensial green tea oil ini, tentu saja menjadikan minyak telon Doodle yang mempunyai kandungan bahan-bahan alami 100%, sehingga sangat aman dan nyaman untuk tipe kulit sensitive sekalipun. Itu artinya, kita sebagai orangtua tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan minyak telon Doodle pada bayi yang baru lahir.

Seperti yang sudah disinggung pada ulasan di atas tadi, bahwa minyak telon merk Doodle ini memiliki wangi aromaterapi green tea yang dapat memberikan sensasi kelembutan dan kehangatan pada bayi. Itu sebabnya, mengapa si kecil akan merasa tenang dan rileks saat mencium aroma minyak telon tersebut. Ya terang saja demikian, sebab aroma wangi green tea ini sangat lembut sehingga tidak menyengat dan tentunya enak saat dicium.

Minyak telon Doodle juga tidak akan menimbulkan efek panas bagi kulit si kecil, yang artinya kita tidak perlu mempersoalkan lagi mengenai keamanan dan kenyamanan dari minyak Doodle Exclusive Telon tersebut. Soalnya, minyak telon Doodle terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas yang dibuat dengan menggunakan teknologi canggih serta ,mempunyai takaran kehangatan yang sangat pas karena di ukur oleh para ahli.

Aromanya Yang Tahan Lama

...

Ini dia salah satu keunggulan dari minyak Telon Doodle yang tidak dimiliki oleh merk lainnya, dimana ia memiliki aroma kesegaran yang dapat bertahan sepanjang hari hanya dalam 1 pakai saja. Ya, hal itu juga tidak terlepas dari komposisinya yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti minyak adas, minyak kayu putih, dan minyak kelapa. Mengingat akan hal itu, maka tak heran juga jika minyak telon ini aman digunakan untuk semua jenis kulit bayu, karena tidak akan menimbulkan reaksi negatif pada kulit si kecil. Tak hanya memiliki sifat aroma terapi, ternyata minyak telon merk Doodle ini juga mampu membantu dalam menyembuhkan masalah kesehatan pada balita lho. Ya, salah satunya dalam mengatasi masalah perut kembung, yang memang sering dialami oleh balita terutama untuk bayi yang baru lahir.

Demikianlah ulasan singkat mengenai beberapa keunggulan dari minyak telon Doodle, dimana minyak telon ini bisa anda dapatkan di toko terdekat maupun di toko online.