Promo Paket Wisata Bromo Murah

Bosan dengan tempat wisata ala ala luar negeri dengan warna warni mencolok? Yuk, kembali berlibur dengan objek wisata alam di paket wisata Bromo. Disini, Anda bisa dapatkan panorama gunung Bromo sekaligus rehat sejenak dari rutinitas sehari-hari.

Paket wisata Bromo ini mengajak Anda dan keluarga beserta teman-teman tidak hanya mengunjungi gunung Bromo yang terkenal dengan kawahnya, tapi juga sekaligus menikmati berbagai spot menarik lainnya yang terletak di area kota Malang.

Apa saja yang bisa dilakukan di paket wisata Bromo ini? Paket wisata Bromo ini berlangsung selama 2 hari penuh. Jadi siapkan diri Anda ya.

Hari 1

Penanjakan 1

Hari pertama tour ini akan dimulai dini hari pukul 3 pagi. Jadi pastikan Anda telah sampai di meeting point yang telah disetujui. Dari tempat tersebut, Anda akan mengendarai jeep untuk menuju lokasi. Penanjakan 1 adalah tujuan pertama dimana para turis bisa menikmati pemandangan matahari terbit yang sangat terkenal di Gunung Bromo.

Pasir Berbisik dan Bukit Teletubbies

Setelah itu, paket wisata Bromo ini akan dilanjutkan di spot lain yang berdekatan dengan Gunung Bromo, yaitu Pasir Berbisik dan Bukit Teletubbies. Di Pasir Berbisik ini, Anda bisa menikmati hamparan pasir lembut hasil muntahan letusan gunung. Tempat ini sangat terkenal setelah digunakan sebagai setting sebuah film dengan judul yang sama. Sementara Bukit Teletubbies adalah hamparan savana nan hijau dan berbukit-bukit. Ingat dengan setting serial anak-anak televisi tahun 90an? Itulah mengapa padang savana ini disebut sebagai Bukit Teletubbies.

Pura Luhur Poten

Yang cukup unik dari Gunung Bromo ini adalah adanya satu tempat khusus untuk beribadah umat beragama Hindu. Tempat bernama Pura Luhur Poten ini terletak cukup dekat dengan spot utama yaitu Gunung Bromo. Kurang lebih 2,5 kilometer, Anda bisa mampir ke Pura Poten ini yang sangat ramai di hari besar umat Hindu seperti Hari Raya Nyepi.

Dalam perjalanan turun, Anda bisa menikmati pemandangan serangkaian gunung lain yang terletak tidak berjauhan dari Gunung Bromo, yaitu Gunung Batok, Gunung Semeru, dan Gunung Widodaren. Jika Anda berkenan mengunjungi gunung-gunung tersebut, Anda bisa melakukannya di kesempatan lain.

Desa Ngadas

Puas berfoto dengan latar belakang gunung, savana dan pasir, Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Desa Ngadas. Desa ini tidak terlalu beda dari desa pada umumnya, yang menjadi spesial adalah warganya yarng asli keturunan Tengger. Suku Tengger ini terkenal sebagai suku yang memiliki budi pekerti luhur. Selain itu, suku Tengger ini masih banyak melakukan ritual-ritual agama mereka, seperti Melasti dan Yadnya Kasada. Para penduduk desa ini juga sering kali mengadakan pertunjukan seni seperti kuda kencak, atraksi kuda lumping, bentengan dan masih banyak lagi. Dijamin Anda akan melihat sisi lain dari budaya Indonesia.

Hari 2

Museum Angkut

Setelah satu hari penuh hari Anda dipenuhi dengan perjalanan di Gunung Bromo, paket wisata ini akan mengajak Anda sekalian untuk mengunjungi Museum Angkut. Dengan luas sebesar 3,8 hektar, Anda akan menghabiskan waktu  sebanyak yang Anda inginkan. Museum ini memajang lebih dari 450 koleksi kendaraan dari seluruh dunia. Anda bisa menikmati kendaraan tradisional dan modern, terutama Anda bisa melihat berbagai jenis kendaraan yang berkembang dari waktu ke waktu. Selain kendaraan, Anda juga bisa bergaya berfoto layaknya di kota-kota terkenal di dunia bersama tokoh-tokoh ternama pula sebagai latar belakang foto Anda.

Jadi, dua hari paket wisata Bromo ini akan meninggalkan kesan yang sangat dalam seusai anda menikmatinya. Mulai dari wisata alam gunung, interaksi dengan warga lokal Tengger hingga mempelajari perkembangan kendaraan dari seluruh dunia dari waktu ke waktu. Tunggu apalagi? Ayo, bergabung di paket wisata Bromo.