Highlight dan Hasil Pertandingan Juventus Liga Champions Matchday 1-4

Babak fase penyisihan grup Liga Champion 2019/2020 ini telah mencapai Matchday empat yang dimulai dari pada hari Rabu 6 November 2019 dan Kamis 7 November 2019 untuk memperebutkan 16 besar. Salah satu klub sepak bola yang telah bermain adalah Juventus. Tim yang berasal dari Italia itu sudah melawan Atletico Madrid, Bayer dan Lokomotiv Moscow.

Pada pekan pertama, Juventus bertemu Atletico Madrid di Stadium Wanda Metropolitano dengan hasil skor imbang 2-2 dan kedua klub harus bersaing lagi pada matchday mendatang untuk lolos ke fase berikutnya.Dalam babak pertama kedua tim memulai serangan agresif dimana tim yang berasal Italia itu mengandalkan Cristiano Ronaldo dan asuha Atletico mengandalkan Joao Felix. Sebelum turun minum  belum ada gol yang tercipta.

Pertandingan langsung berjalan ke babak dua, Juve akhirnya mendapatkan skor pada menit ke- 48. Umpan matang yang berasal dari Gonzalo Higuain berhasil membuat tendangan dengan Juan Cuadrado menerobos Jan Oblak sehingga tim yang berasal dari Italia itu unggul 1-0. Alex Sandro juga berhasil memberikan umpan yang bagus kepada Blaise Matuidi dengan sundulan apik yang masuk ke gawang Atletico sehingga menjadi 2-0.

Los Indios bangkit membuat skor dengan memanfaatkan pemberian umpan sundulan dari Jose Gimenez, Savic sehingga mampu menjebol pertahanan Szczesny dan mengubah kedudukan menjadi 1-2. Pertandingan berlangsung waktu kedua, Atletico berhasil memasuki gawang lawan untuk keduanya yang telah mendapat umpan dari Trippier. Herrera menyundulkan umpan tersebut sehingga dapat melewati penjaga gawang sekaligus mebalikan keadaan menjadi imbang.

Pada pekan kedua Grup D di Allianz Stadium, Turin, italia, Rabu (2/10/2019) Waktu Indonesia Barat. Juventus langsung unggul 1-0 atas Leverkusen di babak pertama. Gonzalo Higuain yang mencetak gol di menit ke-17. Berawal dari umpan Juan Cuadrado yang gagal disapu Jonathan Tah dengan baik. Bolanya pun disambar oleh Gonzalo Higuain dan striker Argentina itu mengkonversinya menjadi gol.

Upaya Juventus menambahkan skor berhasil di menit ke-62. Berawal dari kerja sama Ronaldo dan Higuain sehingga bisa diselesaikan bernardeschi dengan sepekan kerasnya untuk mengubah menjadi 2-0. Lima menit kemudian sepak pojok yang dilepaskan Miralem Pjanic hampir berubah hasil kalau tidak membentur tiang gawang.

Juventus bisa menambah satu lagi di menit ke-88. Berawal dari umpan mendatar Paulo Dybala, CR7 berhasil menipu Hradecky lewat tendangan kerasnya dan mengubah skor menjadi 3-0 untuk Juventus. Skor tidak berubah hingga laga usai.

Pada pekan ke tiga, tim Juventus  menang tipis 2-1 saat menghadapi Lokomotiv Moscow pada matchday empat grup D Liga Champions 2019/2020 pada hari kamis (7/11/2019) ke RZD Arena. Dua gol Julukan Nyonya tua diperoleh dari Aaron Ramsey dan Douglas Costa. Tuan rumah memperkecil ketinggalan dengan gol Aleksey Miranchuk.

Pertandingan baru berjalan tiga menit Juventus sudah membuka kemenangan. Tendangan Cristiano Ronaldo gagal diamankan dengan kiper Guilherme dan bolanya masih mudah ditangkap oleh Aaron Ramsey. Dalam menit 30 , Aleksei Miranchuk telah berhasil memasuki gol lawan sehingga skornya menjadi 1-0. Pada babak kedua, Paulo Dybala menambah skor lagi pada menit ke 77 dan 79.

Dalam pekan keempat, Juventus bertemu kembali dengan Lokomotiv Moscow di Stadion RZD Arena. Tidak berbeda jauh dengan hasil pertandingan sebelumnya, tim yang dari Italia itu kembali menang dengan skor tipis 2-1. Laga itu berlangsung sengit dari serangan agresif lewat tendangan Cristiano Ronaldo. Pemain yang memasukan gol dari tim asuhan Sarri  tersebut adalah Aaron Ramsey (3’), Douglas Costa (90+3’)  sedangkan dari tim lawan yaitu Aleksei Miranchuk (12’).

Juventus berhasil memucaki pertandingan klesmen Grup D dengan mendapatkan sepuluh poin dari empat pertandingan, yang kedua Atletico Madrid tujuh poin, ketiga Lokomotiv Moscow tiga poin dan yang  peringkat terakhir adalah Bayer. Berikut ini adalah Hasil Pertandingan Juventus Liga Champions Matchday 1-4 :

Atletico Madrid vs Juventus 2-2

Juventus vs Bayer 3-0

Juventus vs Lokomotiv Moscow 2-1

Lokomotiv Moscow vs Juventus  2-1

Jangan lupa untuk nonton Liga Champions di Vidio (Official Online Broadcaster) !