Kulik Pemain Sinetron Cinta Anak Muda Verrel Bramasta

Selain nonton sinetron Cinta Karena Cinta, dalam waktu yang bersamaan rumah produksi SinemArt juga menggarap sintron Cinta Anak Muda. Sinetron Cinta Anak Muda dibintangi oleh Verrel Bramasta, Febby Rastanty, Nabila Zavira, dan masih banyak artis lainnya. 

Sinetron terbaru ini menceritakan tentang romansa anak sekolah yang melakukan kegiatan alam. Para remaja tersebut menyeberangi sungai dengan aliran deras menggunakan tali tambang. Tiba giliran salah satu diantara mereka yang melewati tambang tersebut. Dia gadis yang tampak paling manis diantara teman-temannya. Akan tetapi, langkahnya tak seimbang sehingga gadis manis itu hampir saja terjatuh.

Gadis manis beruntung karena ditolong oleh lelaki tampan yang baru dikenalnya. Sayangnya mereka berdua justru terjatuh bersamaan. Inilah awal mula kedekatan gadis manis dan lelaki tampan itu. Setelah nonton sinetron Cinta Anak Muda pasti penasaran dong dengan salah satu pemeran utama aktor tampan yaitu Verrel Bramasta Fadilla. 

Yaps, melalui seni dari orangtua rupanya dimanfaatkan dengan baik oleh Verrel sejak masa mudanya. Terbukti, sekarang dirinya sudah mencapai kesuksesan dan bahkan jadi artis paling digilai. Sudah meniti karier sejak masih muda, berikut adalah profil dan perjalanan karier Verrel Bramasta. Gak heran deh, banyak yang ngefans dengannya!

1. Mengawali karier sebagai bintang sinetron

Verrel lahir di Jakarta, 11 September 1996, dan merupakan anak sulung pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla. Kakak kandung Athalla Naufal, Vania Athabina, dan Elvano ini mulai dikenal sejak menjadi bintang sinetron.

Verrel mengasah kemampuannya berakting dari waktu ke waktu. Sinetron pertama yang dibintanginya adalah “Bintang di Langit” tahun 2014. Setelah itu, kariernya makin menanjak dan malah jadi langganan memerankan berbagai tokoh.

2. Mengudara di dunia seni peran sampai sekarang

Bermodal tampang dan kemampuan yang luar biasa, Verrel seakan tidak pernah sepi tawaran main sinetron. Kalau kamu sering nonton sinetron pasti tahu dong judul sonetron apa saja yang doperankan oleh Verrel ini.Salah satunya adalah “Aisyah Putri The Series”, “Penyihir Cantik”, “7 Manusia Harimau”, “Anak Langit”, “Siapa Takut Jatuh Cinta”, dan “Anak Sekolahan”.

Verrel kemudian mengasah kemampuan di dunia hiburan dengan membintangi beberapa film. Film “LDR”, “Where is My Romeo”, “Dubsmash”, dan “ILY from 38.000 Ft” adalah beberapa judul film yang pernah dibintanginya. Tidak selesai dengan karier akting, Verrel juga sempat muncul dalam beberapa acara TV seperti “Ngabuburit”, “Seleb Nyantri”, dan “Stereo”.

Verrel tampak sangat menikmati role-nya sebagai seorang pemeran. Tak heran meski masih muda dia telah mendapatkan penghargaan dari SCTV Awards tahun 2017 sebagai Aktor Utama Paling Ngetop.

3. Mempunyai bakat menyanyi

Selain pintar dalam berakting, Verrel ternyata juga bisa bernyanyi. Bahkan, sejak tahun 2015, dia telah mengeluarkan beberapa single berjudul “Aku Cinta Padamu”, “Aku Pasti Kembali”, “Tanya Hati, dan “Cinta Tak Bersyarat”. Dia juga pernah terlibat dalam sebuah album karya Maia Estianty berjudul “Maia Pasto with The Stars”.

Baru berusia 23 tahun, Verrel akan mempunyai karier yang lebih gemilang nih, dari sekarang mengingat kemampuan aktingnya yang sudah matang.

4. Ingin Kuliah di Luar Negeri

Selain tampan dan berbakat, cowok yang satu ini juga ingin meneruskan pendidikannya di luar negeri. Putra sulung Venna Melinda ini berharap bisa di terima di Oxford University atau King’s College yang merupakan universitas tertua di London, Inggris.

Dirinya berencana mengambil jurusan hubungan internasional di salah satu universitas tersebut.

Yuk nonton sinetron Cinta Anak Muda pukul pukul 18:30 WIB di SCTV atau bisa live streaming di Vidio. Tidak hanya itu, kalian bisa nonton sinteron SCTV lainnya dan update berita entertaiment di aplikasi Vidio. Buruan download aplikasinya sekarang juga!