4 film yang pernah di lakoni Aurora Ribero, pemeran Luna di Vidio Original Series: Heart

Vidio kali ini menghadirkan Vidio Original Series: Heart. Dimana film yang booming sebelumnya di perankan oleh Nirina Zubir, Irwansyah, Acha Septriasa. Nah kali ini, Vidio Original Series: Heart menggaet aktor dan aktris muda yaitu Michelle Ziudith (Rachel), Achmad Megantara (Farel) dan Aurora Ribero (Luna). Siapa sangka pemeran Luna di Vidio Original Series: Heart ini usianya muda banget. Yaps aktris blasteran Indonesia-Italia ini lahir pada 18 Mei 2004 loh.

Dan kali ini kita kulik yuk film apa saja yang pernah di lakoni oleh Aurora Ribero berikut ini:

  • Susah Sinyal

Film ini merupakan garapan Ernest Prakasa yang menceritakan tentang Ellen (Adinia Wirasti) seorang pengacara super sibuk yang jarang bertemu dengan sang anak Kiara (Aurora Ribero). Kiara betahun-tahun diurus oleh sang nenek, hingga akhirnya konflik dimulai ketika sang nenek meninggal dan Ellen harus mengurus sang anak sendirian sebagai orangtua tunggal.

Sebagai pendatang baru, Aurora Ribero bahkan tidak banyak mempunyai pengalaman di dunia akting. Menariknya, dengan modal iseng ingin ikut casting film garapan Ernest, ternyata Ernest dan Meira sebagai penulis jatuh hati kepada Aurora. Gak tanggung-tanggung nih, Aurora bahkan mendapatkan peran utama di film Susah Sinyal sebagai Kiara.

  • R: Raja, Ratu dan Rahasia

Setelah menjadi “anak” Adinia Wirasti di film Susah Sinyal, aktris muda Aurora Ribero bermain di film keduanya berjudul R: Raja, Ratu & Rahasia garapan sutradara Findo Purwono HW. Aurora memerankan Ratu, remaja SMA yatim piatu yang jatuh cinta dengan teman sekolahnya.

R: Raja, Ratu & Rahasia merupakan adaptasi dari novel remaja terbitan Wattpad berjudul sama karya Wulanfadi, yang juga menulis A: Aku, Benci & Cinta. Jika adaptasi novel A diproduksi MD Pictures, adaptasi novel B diproduksi Starvision Plus.  

  • Asal Kau Bahagia

Dalam film karya Rako Prijanto itu, Aurora beradu akting dengan Aliando Syarief dan Teuku Rassya. Aurora dalam film Asal Kau Bahagia merupakan primadona sekolah loh. Coccok banget lah ya dengan karakter Aurora ini. Ia yang cantik, suka bersosialisasi, dan ekstrover. Aurora dalam film ini ternyata memiliki kesamaan loh dalam kehidupan nyatanya. 

  • Warkop DKI Reborn

Setelah sukses dengan film Warkop DKI Reborn yang diperankan oleh Vino G Bastian, Abimana, dan Tora Sudiro, Falcon Pictures kembali menghadirkan film tersebut dengan formasi pemain yang baru.Tiga aktor yang didapuk sebagai pemain Warkop DKI Reborn versi terbaru itu adalah Adipati Dolken sebagai Kasino, Aliando Syarief sebagai Dono, dan Randy ‘Nidji’ sebagai Indro.

Film Warkop DKI Reborn versi terbaru itu menggunakan lokasi syuting  paling banyak di Maroko. Tidak lengkap rasanya jika film Warkop DKI, tanpa adanya sosok Warkop Angel, wanita cantik dan seksi yang selalu menghiasi film-film Warkop DKI. Yaps, siapa lagi kalau bukan pemeran yang suka melukis di Vidio Original Series: Heart, Aurora Ribero.

Walau usia sangat muda dari pemeran lawan mainnya, itu bukanlah hambatan pagi Aurora Ribero ini. Terutama dalam Vidio Original Series: Heart, ia memerankan sebagai Luna gadis yang cantik, lemah lembut dan suka sekali melukis. Sayagnya, Luna di Vidio Original Series: Heart ini mengidap penyakit yang cukup serius. Hal ini pun pastinya mematahkan hati Farel lawan mainnya dalam menerima kenyataan ini. 

Eitsss, walaupun kalian sudah menonton film Heart sebelumnya, rekomen banget nih untuk nonton Vidio Original Series: Heart juga. Selain dikemas dengan lebih fresh lagi, pastinya ini akan menghibur kalian terutama cerita remaja yang sangat real dengan kehidupan. Yuk download aplikasi Vidio dan langganan Vidio Premier  mulai dengan harga Rp 10.000/minggu loh. Jangan sampai ketinggalan ya per episode Vidio Original Series: Heart ini.