Kenali Spesifikasi dan Harga iPhone XS Terbaru Tahun 2020

APPLE iPhone XS 512GB - Space Gray

Bagi Anda penggemar smartphone besutan Apple, tentu sudah tidak asing lagi dengan smartphone iPhone XS terbaru. Smartphone ini termasuk ke dalam jajaran smartphone terbaru dari Apple yang diluncurkan pada bulan September tahun 2018. Smartphone ini sudah mengusung terobosan terbaru yang menjadi trendsetter di dunia kamera ponsel pintar, yakni sistem kamera ganda.

Yang menjadi ciri khas lain dari iPhone XS adalah ukuran layarnya yang termasuk paling besar dari seri iPhone lainnya yang pernah diluncurkan. Tidak hanya dari bodi HP, Anda bisa merasakan perbedaan signifikan dari smartphone iPhone XS berkat keberadaan salah satu chip terbaru Apple yang handal.

Spesifikasi Handal iPhone XS Serta Harga Terbaru

Peluncurkan iPhone XS menandai era baru dari smartphone keluaran Apple. Smartphone ini tidak hanya membawa terobosan baru berupa double kamera namun juga layarnya yang lebar. Berikut spesifikasi handal dari iPhone XS

  1. Bodi HP iPhone XS

HP iPhone XS didesain dengan bobot cukup ringan yakni hanya berkisar 177 gram saja. Untuk ukuran smartphone berlayar lebar, bobot ini termasuk sangat ringan di kelasnya. Ukuran dimensi smartphone iPhone XS sebesar 143,6 x 70,9 x 7,7 mm. Smartphone iPhone XS didesain tahan cipratan, air dan juga debu dan telah diuji berdasarkan standar IEC 60529. Smartphone iPhone XS ditawarkan dalam tiga varian warna yakni gold, space grey dan juga silver.

  1. Teknologi Layar Smartphone

Layar smartphone iPhone XS mengandalkan teknologi layar OLED Super Retina. Layar OLED ini mampu menampilkan gradasi layar yang lebih akurat terutama untuk industri ponsel pintar. Ukuran layar smartphone iPhone XS adalah 5,8 inchi yang sangat besar dan sangat mumpuni untuk mendukung setiap aktivitas berselancar Anda. Resolusi pada layar HP iPhone XS sebesar 1125 x 2436 piksel.

  1. Kamera Depan serta Ganda di Bagian Belakang

Yang terbaru dari bidang fotografi smartphone iPhone XS adalah keberadaan dua buah kamera di bagian belakangnya. Masing-masing kamera ini memiliki resolusi 12 MP dengan spesifikasi telefoto serta wide-angle. Pada kamera wide angle memiliki bukaan sebesar f/1.8. Sementara kamera telefoto memiliki bukaan f/2.4.

Sementara kamera selfie yang ada di bagian depan memiliki resolusi sebesar 7 MP dengan bukaan f/2.2. Kamera depannya memiliki fitur retina flash, penstabilan gambar secara otomatis agar gambar tidak buram, fitur mode beruntun serta pengambilan Live Photo dengan pilihan warna lebih lebar. Kamera depan juga mampu melakukan rekaman video dengan kualitas HD 1080p untuk perekaman pada kecepatan 30 fps.

  1. Kekuatan Dapur Pacu Smartphone

iPhone XS mengandalkan kinerja chipset asli buatan Apple yakni Apple A12 Bionic yang memiliki fitur neural engine dari Apple. Chipset ini termasuk yang terbaru dengan kinerja canggih apalagi dengan dukungan generasi terbaru neural engine Apple. Anda dapat menikmati pengalaman memukau dengan kelancaran penggunaan serta kecepatannya yang handal.

Sementara untuk ukuran RAM yang dibenamkan sebesar 4 GB. Kartu grafis dibenamkan Apple GPU dengan four core graphics. CPUnya menggunakan Hexa-core dengan 4 x 1.6 GHz Tempest dan 2 x 2.5 GHz Vortex. Kapasitas penyimpanan tersedia dalam tiga pilihan yaitu 64 GB, 256 GB dan 512 GB.

  1. Harga iPhone XS Terbaru

Smartphone iPhone XS dibanderol dengan harga mulai dari Rp 11 jutaan hingga 24 jutaan yang dilihat dari kapasitas memori internalnya. Ada tiga pilihan memori internal dari iPhone XS yaitu 64 GB dengan harga berkisar Rp 11 jutaan. Sementara untuk harga tertinggi dipegang oleh smartphone iPhone XS dengan kapasitas memori internal sebesar 512 GB. Harga smartphone iPhone XS kapasitas memori internal 51 GB sekitar Rp 24 jutaan.

Cari Produk Resmi Apple? Di Bhinneka Saja!

Bhinneka merupakan toko online pertama di tanah air dengan pengalaman lebih dari 20 tahun. Bhinneka juga menjadi distributor resmi untuk produk Hp iPhone terbaru termasuk iPhone XS dengan harga yang kompetitif. Hal ini karena Bhinneka menjadi Apple Authorized Reseller di Indonesia. Selain menjual produk-produk elektronik berbagai merk, Bhinneka juga memiliki service center resmi untuk berbagai merk.