Benarkah Aurel Dan Atta Punya Hubungan Spesial?

Belakangan ini salah satu berita entertainment terbaru yang menjadi sorotan publik adalah kedekatan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah. Pasalnya kedua selebriti tersebut dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial. Meski Aurel Hermansyah sendiri telah menampik kabar tersebut, tetapi didalam kenyatannya selama ini hubungan diantara keduanya sangat dekat. Ada banyak bukti yang memperlihatkan kedekatan Aurel dan Atta seperti sering kolaborasi konten YouTube, Aurel terciduk salim dengan Atta, Atta sudah sangat dekat dengan keluarga Aurel, Atta liburan bareng keluarga Aurel, dan Aurel rayakan ulang tahun Atta bersama keluarga Gen Halilintar.

Ibu Aurel pun Ashanty mendapat pertanyaan dari warganet apakah Atta termasuk kedalam kriteria menantu idamannya atau tidak? Seperti yang dilansir dari sebuah vlog dengan tajuk Atta Minta Restu! Ashanty menangis, sang YouTuber membacakan pertanyaan seorang warganet yang bertanya “Bun, kalau Atta itu tergolong menantu idaman atau tidak sih?”.

Pertanyaan tersebut kemudian dijawab oleh istri musisi Anang Hermansyah tersebut secara diplomatis. Ashanty berkata “Jika dibilang memenuhi kriteria menantu idaman atau tidaknya, bunda kan belum mengenal Atta lebih jauh. Tetapi as person, sejauh yang bunda kenal dia baik”. Kemudian pelantun lagu “Kesakitanku” ini memuji sifat pekerja keras yang dimiliki Atta Halilintar. Ashanty sangat berharap jika kelak putri tirinya itu akan dipinang oleh seorang pria dengan sifat yang sama seperti Atta. Ashanty menambahkan “Bunda senang kamu itu pekerja keras. Karena percuma kalau hanya orangtua saja yang hebat, sedangkan anaknya tidak bisa apa apa. Bunda paling tidak suka yang seperti itu”.

Penyanyi berusia 35 tahun ini berharap jika kelak Aurel Hermansyah bisa menikah dengan pria mandiri yang dapat memenuhi kebutuhan tanpa bantuan orang tuanya. Terlebih lagi Ashanty menilai putri tirinya itu sebagai sosok yang suka bekerja keras. Kedekatan antara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ini sudah mulai terlihat sejak Mei 2019 lalu ketika keduanya seringkali berkolaborasi menggarap konten YouTube.

Sering berkolaborasi menggarap konten YouTube membuat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin dekat saja. Tetapi didalam salah satu vlog, Atta mengaku jika dirinya lah yang didekati lebih dulu oleh putri sulung Anang Hermansyah tersebut. Atta Halilitar didalam salah satu video di channel YouTube Aurelie Hermansyah pada Kamis, 30 Januari 2020, Atta berujar “Dia (Aurel Hermansyah) yang menghubungi terlebih dahulu. Jadi, dia kirim pesan langsung (DM) gitu di Instagram”.

Sulung dari keluarga Halilintar tersebut menilai sebuah hal yang wajar jika seorang perempuan menghubungi pria terlebih dahulu. Terlebih lagi jika prianya itu termasuk orang yang sangat mengutamakan pekerjaan seperti dirinya. YouTuber dengan subscriber terbanyak di Asia Tenggara tersebut berujar “Aku sih tidak pernah menghubungi perempuan yang jual mahal begitu. Karena memang tidak terlalu memikirkan cewek. Kalau begitu, kapan kerjanya?”.

Terlebih lagi menurut Atta dirinya mudah luluh pada perempuan yang memberikannya perhatian dan rajin menghubunginya. Atta berkata “Kalau ada perempuan yang intens menghubungi aku, malah bahaya. Aku bisa jadi nyaman dan suka”. Seperti yang telah disinggung diatas jika kedekatan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini mulai tercium publik sejak Mei 2019 lalu. Setelah berkolaborasi untuk kebutuhan konten YouTube masing masing, mereka semakin lengket saja.

Meski keduanya sering terlihat bersama tetapi Aurel sendiri menegaskan jika hingga saat ini hubungannya dengan Atta hanya sekedar sebagai teman saja. Aurel berkata “Kami itu nyambung saja. Tetapi tidak pacaran loh”, seperti yang dikutip dari Starpro Indonesia pada 20 Januari 2020.